Ops Yustisi Polsek Leuwimunding Bagikan Masker Gratis Upaya Untuk Mengedukasi Pentingnya Masker -->

Ops Yustisi Polsek Leuwimunding Bagikan Masker Gratis Upaya Untuk Mengedukasi Pentingnya Masker

16 Feb 2021, Februari 16, 2021
Pasang iklan
Aspirasijabar | Majalengka- Beragam upaya terus dilakukan Polri dalam rangka mencegah dan meminimalisir penyebaran Covid-19. Salah satunya dengan pemberian masker gratis seperti yang dilakukan oleh jajaran personel Polsek Leuwimunding Polres Majalengka di sepanjang jalan raya Kecamatan Leuwimunding Kabupaten Majalengka.

Sebanyak 8 personel Polsek Leuwimunding Polres Majalengka diterjunkan untuk memberikan masker gratis kepada warga. Pemberian masker ini dilaksanakan dalam kegiatan operasi yustisi penegakan disiplin protokol kesehatan yang dipimpin langsung oleh Kapolsek Leuwimunding IPTU Edi Purwanto. Selasa (16/2/2021).

Kapolres Majalengka AKBP Syamsul Huda melalui Kapolsek Leuwimunding IPTU Edi Purwanto mengatakan, pemberian masker gratis kepada warga ini dilakukan sebagai bentuk kepedulian dalam penanaganan pencegahan Covid-19. Sehingga diharapkan timbul kesadaran warga untuk selalu menggunakan masker saat beraktifitas sehari-hari di masa Pandemi Covid-19.

"Semoga diberikan masker ini dapat menumbuhkan kesadaran masyarakat di sisi pencegahan Covid-19. Sebab penggunaan masker merupakan salah satu cara yang efektif dan efisien agar terhindar dari paparan Covid-19," kata Kapolsek Leuwimunding IPTU Edi Purwanto.

"Kedisiplinan menerapkan protokol kesehatan 5M, memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak, membatasi mobilitas dan menghindari kerumunan menjadi kunci bersama memutus rantai penyebaran Covid-19," pungkasnya.

Pada kesempatan tersebut, sebanyak 50 masker gratis dibagikan kepada warga disekitar lokasi operasi yustisi di jalan raya Kecamatan Leuwimunding Kabupaten Majalengka. Dalam kegiatan ini, Polsek Leuwimunding bersinergi dengan beberapa anggota TNI, Satpol PP, dan Aparatur Desa setempat.


Sumber : Humas Polres Majalengka

TerPopuler