Pasca Banjir Yang Merendam Polsek, Kapolres Majalengka Cek Polsek Kasokandel -->

Pasca Banjir Yang Merendam Polsek, Kapolres Majalengka Cek Polsek Kasokandel

8 Feb 2021, Februari 08, 2021
Pasang iklan
Aspirasijabar | Majalengka- Pasca banjir yang meredam Polsek Kasokandel Polres Majalengka yang terjadi malam hari, Kapolres Majalengka AKBP Syamsul Huda langsung pengecekan kondisi Polsek Kaskandel, Senin (8/2/2021).

Kapolres Majalengka langsung memantau anggota Polsek Kasokandel membersihkan Mako Polsek Kasokandel yang terjadi seharian hujan deras terendam banjir.

Kapolres Majalengka kontrol dari mulai halaman mako polsek di lanjutkan kontrol ke setiap ruangan unit dan kamar tahanan serta memberikan arahan agar setiap unit mengamankan berkas masing - masing.

Akibat tergenangnya Mako Polsek Kasokandel diakibatkan dari luapan air sungai cikoronjo meluap dikarnakan hujan terus menerus serta tidak seimbamgnya antara drainasi depan mako Polsek Kasokandel dan debit air sehingga mengakibatkan genangan air setinggi 30 - 50 Cm.

Dampak dari genangan air tersebut sampai saat ini untuk pelayanan publik belumm maksimal terlayani sehubungan masih dalam tahap pembersihan.

Kerja bakti personel Polsek Kasokandel membersihkan Mako Polsek Kasokandel dari sisa-sisa banjir seperti lumpur dan sampah yang terbawa ketika banjir dan untuk segera bisa memberikan kembali pelayanan terhadap masyarakat.


Sumber : Humas Polres Majalengka
                :  ( Red )

TerPopuler