Pastikan Penerapan Prokes, Personil Polsek Cigasong Pantau Pengunjung Swalayan UD Putra TS -->

Pastikan Penerapan Prokes, Personil Polsek Cigasong Pantau Pengunjung Swalayan UD Putra TS

16 Feb 2021, Februari 16, 2021
Pasang iklan
Aspirasijabar | Majalengka- Personil Polsek Cigasong Polres Majalengka melaksanakan pengamanan sekaligus pemantauan Swalayan UD Putra TS Wilayah Kecamatan Cigasong Kabupaten Majalengka, Selasa (16/2/2021).

Kegiatan pengamanan dan pemantauan yang dilaksanakan dalam rangka pengecekan personil pengamanan PSBB proporsional Kabupaten Majalengka yang di fokuskan di lokasi yang menjadi skala prioritas masyarakat.

Kegiatan ini memberikan pemahaman kepada masyarakat, himbauan yang disampaikan agar masyarakat lebih menyadari, pentingnya Penerapan protokol Keselamatan pandemi untuk dirinya sendiri maupun lingkungan sekitar.

Pada kesempatan tersebut Kapolres Majalengka AKBP Syamsul Huda melalui Kapolsek Cigasong AKP Atik Suswanti menekankan agar petugas jaga Posko PSBB Proposional di lokasi UD Putra Cigasong tetap melakukan pemantauan dan himbauan kepada Pengunjung UD Putra wajib mencuci tangan sebelum masuk berbelanja, harus menggunakan Masker, Cek Suhu tubuh.

Selain memberikan himbauan jangan berkerumun dan jaga jarak, hal ini dilakukan sesuai dengan Protokol Kesehatan dalam rangka Adaptasi Kebiasaan Baru guna Percepatan Pencegahan Covid 19.

Kegiatan tersebut dilaksanakan sesuai dengan Anjuran Pemerintah dalam rangka Adaptasi Kehidupan Baru guna untuk memutus mata rantai penyebaran Virus Corona Covid 19.


Sumber : Humas Polres Majalengka

TerPopuler