Patroli Dialogis Polsek Banjaran Berikan Himbauan Cegah Covid-19 Untuk Lebih Disiplin Prokes -->

Patroli Dialogis Polsek Banjaran Berikan Himbauan Cegah Covid-19 Untuk Lebih Disiplin Prokes

20 Feb 2021, Februari 20, 2021
Pasang iklan
Aspirasijabar | Majalengka- Waka Polsek Banjaran Polres Majalengka IPDA Rukwili beserta Bhabinkamtibmas sambangi Warga masyarakat memberikan menghimbau tentang pencegahan Covid-19 guna lebih disiplin dengan Prtokol kesehatan di wilayah hukum Polsek Banjaran Kabupaten Majalengka, Sabtu (20/2/2021).

Dalam kegiatan Waka Polsek menghimbau masyarakat agar pulang kerumah masing masing untuk memutus penyebaran Covid-19 dan diharapkan supaya tidak panik terkait virus Corona serta menghindari berkunjung ke tempat tempat yang banyak di kunjungi serta menjaga kesehatan kebersihan diri sendiri juga lingkungan.

IPDA Willi mengharapkan kepada warga masyarakat untuk menahan diri jangan bepergian ke tempat wisata yang dikunjungi banyak orang asing, semoga Tuhan melindungi kita selalu dan diberi kesehatan, jaga Kebersihan diri sendiri dan lingkungan jaga pola makan berolah raga supaya daya tahan tubuh menjadi kuat.

Kapolres Majalengka AKBP Syamsul Huda melalui Kapolsek Banjaran AKP Dundun Kusmalyadi menyampaikan bahwa dalam meningkatkan pelayanan tugas Polri mengedepankan Bhabinkamtibmas sebagai pembina kamtibmas, "Kami jajaran Kepolisian terus membangun kerja sama untuk memperdayakan potensi masyarakat untuk menjaga keamanan yang kondusif. Tukasnya.


Sumber : Humas Polres Majalengka

TerPopuler