Pemdes Cibarusah Jaya Dan Karang Taruna Cibarusah Jaya Peduli Sosial -->

Pemdes Cibarusah Jaya Dan Karang Taruna Cibarusah Jaya Peduli Sosial

22 Feb 2021, Februari 22, 2021
Pasang iklan

Aspirasijabar | Bekasi- Dengan keterbasan Dan Kemampuan yang ada. Pemerintah Desa Cibarusah Jaya Bersama Karang Taruna Desa Cibarusah Jaya melakukan kegiatan penggalangan dana untuk meringankan beban saudara saudara yang berada di kabupaten Bekasi,( 22/02/21)

Dari mulai RT,RW Kadus Serta Staf Desa Cibarusah Jaya bersama Karang Taruna Desa Cibarusah Jaya melakukan penggalangan dana kepada masyarakat untuk mengingat bahwa kita sesama makhluk harus saling tolong menolong,
Ungkap Atam Ketua Karang Taruna. 

Bencana alam yang melanda wilayah Kabupaten Bekasi memanggil jiwa solidaritas masyarakat.

Dengan di komandokan oleh kepala desa cibarusah jaya Abu bakar. 
Sehingga Karang Taruna Cibarusah Jaya Bersama Pemdes Cibarusah Jaya melakukan aksi kegiatan penggalangan dana peduli sosial atau biasa di sebut Galang Dana.

Aksi turun ke jalan dilakukan di sekitar lingkungan Warga Masyarakat desa cibarusah jaya.

Koordinator penggalangan dana bantuan bencana alam Karang Taruna Desa Cibarusah Jaya Yakni Cecep Supriyadi /Atam. 

Atam mengatakan aksi turun ke jalan ini merupakan bentuk kepedulian generasi muda terhadap bencana banjir yang melanda Di Wilayah Kabupaten Bekasi.

Nantinya, ungkap Atam, seluruh hasil galang dana satu poin untuk kesetiakawanan sosial ini akan disalurkan ke Warga Masyarakat Kabupaten Bekasi yang Terdampak bencana Banjir.
Ia menjelaskan, bantuan yang akan disalurkan berupa materi hasil donasi dari masyarakat. Semuanya akan disalurkan secara transparan langsung di berikan kepada korban bencana alam banjir tersebut.
Insyaallah Besok Atau Lusa Akan Langsung di Distribusikan.
Ungkap Atam.

"Kami harap bisa maksimal hasilnya. Tapi kami memahami kondisi pandemi ini banyak orang yang mengalami penurunan pendapatan daripada tahun-tahun sebelumnya," ungkapnya..

Atam Sebagai Ketua Karang Taruna mengapresiasi kan kepada masyarakat yang ikut berpatisipasi membantu korban bencana banjir ini yang ada di kabupaten Bekasi.

"Meski bencana tidak terjadi di daerah kita, meskipun terjadi hanya ada 1 titik yang terdampak dan sudah surut dan sudah di respon dengan hal layak dari kami,
Selanjutnya namun masyarakat sangat antusias ikut membantu kegiatan penggalangan dana bantuan sosial ini. 

Kami harap bantuan ini bermanfaat bagi korban bencana, duka mereka merupakan duka kita bersama," pungkasnya. 
22/02/21

Sumber : Red

TerPopuler