PEMERINTAH KECAMATAN DARANGDAN GELAR PRINGATAN ISRA MI'RAJ 1446-H -->

PEMERINTAH KECAMATAN DARANGDAN GELAR PRINGATAN ISRA MI'RAJ 1446-H

Feb 26, 2021, February 26, 2021
Pasang iklan
Aspirasijabar | Purwakarta- Memaknai hikmah dari peristiwa Isra dan Mi'raj yang dilakukan Nabiyullah Muhammad. SAW, Pemerintah Kecamatan Darangdan Kabupaten Purwakarta, menggelar Peringatan Isra Mi'raj dengan penceramah Ustadz Ahmad Dadang dari Sukarapih yang berlangsung di Pendopo Kecamatan Darangdan,  pada Jum'at 26/02/2021 

Peringatan Isra Mi'raj tersebut selain menerapkan protokol kesehatan Coronavirus Disease, juga 
 dihadiri Camat Darangdan Drs Al Idrus Nurhasan, Sekcam Darangdan Nono Juhana, Ap.Msi beserta para Kasi dan Stap Kecamatan Darangdan, Ketua TP-PKK Kecamatan Darangdan Intan Rusita Ningrum,PuKepala KUA Kecamatan Darangdan Ustadz Agus Sugiri, S.Pdi, Koordinator Mantri Tani BPP Darangdan Satom, SP dan H.Usman Suryaman, S.Pd.MM.Pd Kasi PMD selaku moderator kegiatan.

Camat Darangdan Drs Al Idrus Nurhasan saat dikonfirmasi Aspirasijabar usai menghadiri Peringatan Isra Mi'raj (26/02) mengatakan, pengajian yang kami laksanakan kali ini adalah Rotin Pengajian  Jum'at pagi, namun sekaligus memperingti  Isra Mi'raj yang hanya dihadiri 50-orang mustami, sebab suasana Covid-19. "Ujar Camat Darangdan"

Drs Al Idrus Nurhasan berharap dengan memperingati Isra Mi'raj ini kita bisa meneladani prilaku Nabi Muhammad. SAW, dengan peringatan Isra Mi'raj ini, diharapkan dapat berimplikasi terhadap terbangunnya sikap dan perilaku kesalehan sosial dalam lingkungan Pemerintahan Kecamatan,dan mudah mudahan kita untuk melakukan hijrah dalam konteks pelaksanaan tugas dan kewajiban kita selaku aparat pemerintah. "Pungkas Drs Al Idrus Nurhasan"

Sumber  : Biro Purwakarta 
Jurnalis   : Bah

TerPopuler