Polsek Kadipaten dan Unsur Muspika Lakukan Monitoring Vaksin ke 53 Nakes -->

Polsek Kadipaten dan Unsur Muspika Lakukan Monitoring Vaksin ke 53 Nakes

5 Feb 2021, Februari 05, 2021
Pasang iklan
Aspirasijabar | Majalengks- Kapolsek Kadipaten Polres Majalengka monitoring pelaksanaan kegiatan Vaksinasi Covid 19 (Vaksin Sinovac) tahap I. Kegiatan tersebut diselenggarakan bagi Muspika dan tenaga kesehatan di Wilayah Kecamatan Kadipaten, Kabupaten Majalengka, Jawa Barat, Jumat (5/2/21).

Kapolres Majalengka AKBP Syamsul Huda melalui Kapolsek Kadipaten Kompol H. Sukanto mengatakan, bahwa pengamanan vaksinasi tersebut dilakukan, guna mencegah hal-hal yang tidak diinginkan termasuk pengamanan terhadap vaksin Sinovac yang di simpan di Puskesmas.
" Adapun Vaksin untuk tenaga medis di Kecamatan Kadipaten berjumlah 53 orang, dan pelaksanaan Vaksinasi di Bagi Menjadi 2 hari. Pelaksanaan pemberian vaksin Covid 19, untuk Hari ini Berjumlah 31 orang, dan Untuk Besok Pada Tanggal 05 Februari 2021 berjumlah 23 orang," ujar Kapolsek Kadipaten.

Menurut Kapolsek Kadipaten menuturkan, Kegiatan Vaksinasi Covid 19 terhadap Muspika dan Nakes (Tenaga Kesehatan) di Wilayah Kecamatan Kadipaten sebagai prioritas pertama. Karena dinilai sebagai kelompok yang berisiko tinggi tertular Virus Corona.

"Selain itu juga kegiatan Vaksinasi tersebut merupakan dari program Pemerintah pusat, Dimana yang menjadikan vaksinasi sebagai bagian dari strategi penanggulangan pandemi COVID-19," imbuhnya.


Sumber : Humas polres Majalengka
                : ( Red )

TerPopuler