Silaturahmi Kamtibmas Kapolsek Argapura Sambangi Tokoh Agama Pimpinan Ponpes Nurul Huda -->

Silaturahmi Kamtibmas Kapolsek Argapura Sambangi Tokoh Agama Pimpinan Ponpes Nurul Huda

Feb 26, 2021, February 26, 2021
Pasang iklan
Aspirasijabar | Majalengka- Untuk mempererat tali silaturahmi dan menjaga komunikasi diantara aparat keamanan dengan para tokoh agama maupun tokoh masyarakat terus dilakukan oleh jajaran Polsek Argapura Polres Majalengka Polda Jawa Barat yang salah satunya adalah dengan rutin melaksanakan tatap muka dan silaturahmi. Jumat (26/2/2021).

Kegiatan tatap muka dan silaturahmi bersama Tokoh Agama tersebut seperti yang dilaksanakan oleh Kapolsek Argapura IPTU Agus Purwanto didampingi Kanit Intel AIPTU Deni Sutikno melaksanakan sambang dan silaturahmi ke tokoh agama Ponpes Nurul Huda di Blok Calingcing Desa Sukasari Kidul Kecamatan Argapura dan diterima langsung oleh Pimpinan Ponpes yakni Kiai Aang Sarwani.

Dalam kunjungan dan silaturahmi tersebut, Kapolsek Argapura memperkenalkan diri sebagai Pejabat baru dan menitipkan himbauan dan pesan-pesan terkait kamtibmas dan mengajak untuk bekerja sama menciptakan situasi keamanan dan ketertiban masyarakat tetap kondusif.

"Saya perkenalkan diri sambil memberikan pesan kamtibmas dan mengajak bersama pihak Kepolisian menciptakan situasi lingkungan kondusif dengan menjaga kerukunan dan kekompakan khususnya warga Desa Sukasari Kidul dan pada umumnya warga Kecamatan Argapura," ucap Kapolsek.

Selain itu, dalam kesempatan tatap muka dan dialogis tersebut Kapolsek Argapura juga menyampaikan perkembangan situasi diwilayah Kecamatan Argapura pada khususnya dan secara nasional pada umumnya, "Pada saat ini Negara kita sedang diuji dengan wabah Covid-19, maka perlu kita sampaikan anjuran atau aturan dari Pemerintah tentang langkah pencegahan virus ini," pungkas IPTU Agus Purwanto.


Sumber : Humas Polres Majalengk

TerPopuler