Bangun Semangat Kebersamaan, Babinsa Ramil 16/Pdw Dan Warga Laksanakan Gotong Royong -->

Bangun Semangat Kebersamaan, Babinsa Ramil 16/Pdw Dan Warga Laksanakan Gotong Royong

12 Mar 2021, Maret 12, 2021
Pasang iklan
Aspirasijabar | Aceh Timur- Dalam rangka membangun semangat kebersamaan di wilayah binaan, Babinsa Koramil 16/Peudawa Kodim 0104/Aceh Timur bersama masyarakat melaksanakan gotong royong di Masjid Al-Mukarramah, Desa Seuneubok Puntet, Kecamatan Peudawa, Kabupaten Aceh Timur, Jum'at (12-03-2021).

Dalam kegiatan gotong royong kali ini, Koptu Suyanto dan warga meratakan timbunan tanah, yang saat ini Masjid Al-Mukarramah dalam tahap pembangunan.

Danramil 16/Pdw Kapten Czi Karsono melalui Babinsa nya Koptu Suyanto mengatakan, kegiatan ini dilakukan dengan tujuan, agar membangkitkan dan membangun kembali semangat gotong-royong dalam masyarakat sebagai upaya penguatan integritas sosial menuju masyarakat sejahtera.

“Gotong-royong juga untuk mempererat tali silaturrahim antar warga di Desa Seuneubok Puntet, baik sesama warga dengan TNI,” katanya.

Selain menjalin rasa kebersamaan, gotong royong ini juga menjadi salah satu cara mendekatkan diri dengan masyarakat, seringnya bersama-sama dalam berbagai kegiatan kemasyarakatan, baik kerja bakti maupun pertemuan-pertemuan desa serta acara adat istiadat, dapat menumbuhkan rasa keakraban.

Dengan suasana gotong royong ini diharapkan dapat tercipta kemitraan antara aparat TNI dengan masyarakat, karena kemitraan dengan masyarakat merupakan langkah positif dalam menekan bahaya gangguan kamtibmas," pungkasnya.


Red"

TerPopuler