Bhabinkamtibmas Polsek Kasokandel Berikan Motivasi Dan Himbauan Kepada Anak Anak Untuk Patuhi Prokes -->

Bhabinkamtibmas Polsek Kasokandel Berikan Motivasi Dan Himbauan Kepada Anak Anak Untuk Patuhi Prokes

31 Mar 2021, Maret 31, 2021
Pasang iklan
Aspirasijabar | Majalengka- Sudah menjadi kewajiban dan bentuk rasa peduli anggota polsek Kasokandel Polres Majalengka Bripka Rukmanjana untuk tetap mengingatkan dan memberikan himbauan kepada masyarakat untuk selalu mengikuti protokol kesehatan yang sudah di tentukan oleh pemerintah.

Terpantau Bhabinkamtibmas Polsek Kasokandel Bripka Rukmanjana menyambangi anak sekolah yang sedang bermain memberikan himbauan agar menggunakan masker karena bahwa penting sekali mengikuti protokol kesehatan yang sudah di tentukan oleh pemerintah dalam menghadapi masa Pandemi Covid-19 ini. Rabu (31/3/2021).

Untuk itu diharapkan kepada seluruh masyarakat baik anak anak, maupun orangtua umumnya diwilayah Kecamatan Kasokandel untuk agar selalu mengikuti protokol kesehatan dengan selalu menggunakan masker, selalu mencuci tangan, jaga jarak dan berkumpul yang sekiranya tidak terlalu penting untuk tidak di laksanakan. Imbuhnya.

Kapolres Majalengka AKBP Syamsul Huda melalui Kapolsek Kasokandel IPTU Budi Wardana mengatakan Sebagai upaya Bhabinkamtibmas untuk menjalin hubungan silaturahmi dan kemitraan yang harmonis, Bhabinkamtimas melaksanakan sambang dengan menyambangi anak anak untuk memberikan motivasi dan semangat belajar sebagai generasi penerus bangsa. Ungkapnya.

Selain itu Bhabinkamtibmas tujuan dari kegiatan tersebut untuk memberikan himbauan Penerapan Prokes melalui 5M dan sekaligus menyampaikan motivasi dan semangat belajar kepada anak – anak sekolah agar nantinya menjadi anak yang berguna bagi nusa dan Bangsa dan selalu waspada supaya tidak terjadi hal – hal yang tidak diinginkan. Tukas Kapolsek IPTU Budi Wardana.


Sumber : Polres Majalengka

TerPopuler