Dalam Memperingati Harlah IPNU Ke-67 Dan IPPNU Ke-66, PC IPNU Dan IPPNU Purwakarta Gelar Webinar -->

Dalam Memperingati Harlah IPNU Ke-67 Dan IPPNU Ke-66, PC IPNU Dan IPPNU Purwakarta Gelar Webinar

4 Mar 2021, Maret 04, 2021
Pasang iklan


Aspirasijabar.net, Purwakarta-
Pimpinan Cabang IPNU IPPNU Kab. Purwakarta bersama PAC IPNU IPPNU se-Kab. Purwakarta menggelar Kegiatan Virtual peringatan Hari Lahir Ikatan Pelajar Nahdlatul Ulama ke-67 dan Ikatan Pelajar Putri Nahdlatul ke-66 di Sekretariat PCNU Kab. Purwakarta, Rabu (03/03/21)

Ketua PCNU Kabupaten Purwakarta Drs. Bahir Muhlis M. Pd meminta kader IPNU bisa menjadi wahana menggali dan mengembangkan potensi para pelajar NU. Hal itu ditegaskan Ketua PCNU saat menghadiri kegiatan ini ”Saya harap kedepan IPNU dan IPPNU ini bisa menjadi wadah untuk mengembangkan potensi bagi para kader. Para Kader harus punya masa depan dan bisa membuat harum nama bangsa dan negara,” ujar beliu

Dihadapan para kader IPNU IPPNU se Kabupaten Purwakarta, Ketua PC Muslimat juga menyampaikan bahwa IPNU IPPNU sebagai Generasi Nahdlatul Ulama yang akan datang.
”Kalian adalah Generasi Nahdlatul Ulama yang akan datang menggantikan para Ulama dan Pemimpin. Maka persiapkanlah diri kalian dari sekarang dengan terus belajar, berjuang, bertaqwa seperti trilogi IPNU IPPNU” ungkapnya.

Peringatan Harlah IPNU IPPNU yang dikemas dalam “Webinar" mengusung tema "Meningkatkan Ukhuwah Wathoniyah, Menangkal Paham Radikalisme dan Intoleransi Demi Keutuhan Negara Kesatuan Republik Indonesia ”.Dalam acara itu, Ketua PCNU dan Ketua PC Muslimat Kab. Purwakarta juga berkesempatan menerima potongan tumpeng dari Ketua PC IPNU Purwakarta Riyan Haqi Khoerul Anwar dan Ketua PC IPPNU yang diwakili oleh Restianingrum dalam rangkaian Tasyakuran Harlah IPNU ke 67 dan Harlah IPPNU ke 66 Kabupaten Purwakarta

Kegiatan dihadiri juga oleh para Majelis Alumni IPNU IPPNH Kabupaten Purwakarta. Setelah Prosesi Potong Tumpeng, Agenda dilanjutkan Webinar narasumberi oleh Ketua PC IPNU Kab. Purwakarta 2010-2012 Ceceng Abdul Qodir S. Pd. I, Ketua PC IPNU Kab. Purwakarta 2014-2016, Adi Setiawan S. Pd. I, dan Cecep Hidayatussolihin Ketua PC IPNU Kab. Purwkarta masa khidmat 2017-2019. (Kus)

TerPopuler