EXIT BRIEFING AKHIRI WASRIKKAP INSPEKTORAT KODIKLATAU DI WINGDIKTEK -->

EXIT BRIEFING AKHIRI WASRIKKAP INSPEKTORAT KODIKLATAU DI WINGDIKTEK

26 Mar 2021, Maret 26, 2021
Pasang iklan
Aspirasijabar | Kalijati- Komandan Wing Pendidikan Teknik (Danwingdiktek) Kolonel Tek Videon Nugroho S., S.T.,, menyambut Tim Wasrikkap Itkodiklatau dalam kegiatan Exit Briefing yang dilaksanakan di Ruang Rapat Mawingdiktek Kalijati, Jumat (26/3/2021).

Hadir dalam acara tersebut Marsma TNI Hikmat Karsanegara selaku pengendali beserta Tim, Danwingdiktek Kolonel Tek Videon Nugroho S., S.T., Para kepala dinas Wingdiktek Para Komandan Skadik Wingdiktek dan pejabat staf Wingdiktek.
Komandan Wing Pendididkan Teknik Kolonel Tek Videon Nugroho S., S.T., dalam sambutannya menyampaikan besar harapan kami dengan Wasrikkap ini akan menjadi wadah edukasi, komunikasi, koordinasi diantara kita semua, sehingga dapat menyelesaikan permasalahan yang ada serta mencari solusi terbaik untuk kelancaran tugas Wingdiktek dimasa yang akan datang.

Dengan berakhirnya pelaksanaan Wasrikkap Inspektorat Kodiklatau di Wingdiktek, saya minta agar para pejabat staf yang menjadi obyek pemeriksaan segera menindaklanjuti hasil temuan-temuan tersebut sesuai dengan rekomendasi di bidang masing-masing, sehingga  kedepan kinerja Wingdiktek dapat lebih baik dari apa yang telah kita kerjakan  sebelumnya. Harap Danwingdiktek

Berakhirnya kegiatan pengawasan dan pemeriksaan  Tim Wasrikkap Inspektorat Kodiklatau di Wingdiktek ditandai dengan penyerahan berkas hasil pemeriksaan dari pengendali Tim Marsma TNI Hikmat Karsanegara kepada Danwingdiktek Kolonel Tek Videon Nugroho S., S.T. 


Sumber : (Tgh/Penwdt).

TerPopuler