Jumat Sehat, Kapolres Majalengka Bersama Anggota, Melaksanakan Senam Aerobik -->

Jumat Sehat, Kapolres Majalengka Bersama Anggota, Melaksanakan Senam Aerobik

5 Mar 2021, Maret 05, 2021
Pasang iklan
Aspirasijabar | Majalengka- Di dalam tubuh yang sehat terdapat jiwa yang kuat. Kebugaran tubuh merupakan hal yang mutlak bagi anggota Polri dalam mengemban tugas sehari-hari untuk melayani masyarakat.

Untuk memperoleh kebugaran dan kesehatan  tubuh para personilnya, Kepolisian Resor Majalengka menggelar program rutin Jumat sehat dengan pembinaan olahraga bersama bagi anggota Polri dan PNS yang dilakukan setiap hari Jumat pagi.

Kegiatan tersebut diawali dengan Apel kesiapan olahraga bersama yang di Pimpin Oleh Waka Polres Majalengka KOMPOL Sumari yang digelar di Halaman Mapolres Majalengka, Jumat pagi (5/3/2021).

Usai pelaksanaan Apel, melaksanakan olahraga bersama berupa Senam Aerobik di Mapolres, Senam didahului dengan gerakan pemanasan, kemudian dilajutkan dengan Senam Aerobik oleh Instruktur. Keseriusan dan keceriaan para anggota mengikuti senam menggambarkan semangat para anggota Polres Majalengka dalam mengikuti Senam Aerobik.

Kegiatan tersebut diikuti oleh Kapolres Majalengka AKBP Syamsul Huda Para Pejabat Utama serta seluruh anggota polres Majalengka. Selain senam aerobik, juga melaksanakan lari santai di seputaran lingkungan Mapolres Majalengka.
 
Peserta Senam aerobik  tampak serempak dan kompak mengikuti Instruktur senam di iringi musik yang memacu tubuh terus bergerak selama 60 menit, hingga membuat tubuh bermandikan keringat.

“Olahraga hari Jumat pagi merupakan program kegiatan rutin yang bertujuan untuk menjaga kesehatan serta kebugaran tubuh para anggota demi menunjang kinerja Anggota Polres Majalengka dalam melayani masyarakat. Ujar Kapolres Majalengka AKBP Syamsul Huda.

Dengan dilaksanakan kegiatan olahraga bersama tersebut diharapkan dapat meningkatkan kesadaran seluruh personel, bahwa olahraga sangat bermanfaat bagi kesehatan. “ Di samping itu diharapkan dapat menumbuhkan semangat bagi personel Polres Majalengka dalam melaksanakan tugas dan tanggung jawabnya.


Sumber : Humas Polres Majalengka 

TerPopuler