Kapolres Majalengka Pimpin Serah Terima Jabatan Kapolsek Palasah -->

Kapolres Majalengka Pimpin Serah Terima Jabatan Kapolsek Palasah

Mar 24, 2021, March 24, 2021
Pasang iklan
Aspirasijabar | Majalengka-  Di masa pandemi Covid-19, Kapolres Majalengka AKBP Syamsul Huda memimpin langsung upacara serah terima jabatan (Sertijab) Kapolsek Palasah, Sertijab digelar di halaman Mapolres Majalengka, Rabu (24/3/2021).

Mutasi atau promosi jabatan di tubuh organisasi itu adalah hal biasa, guna pengembangan karir dan penyegaran tugas, dan tanggung jawab demi kebaikan organisasi serta pembinaan karir bagi anggota.

Hal tersebut diungkapkan Kapolres Majalengka AKBP Syamsul Huda saat meminpin acara serah terima jabatan (sertijab) Kapolsek Palasah, Kapolres Majalengka memberi ucapan selamat dengan menyisipkan pesan kepada pejabat yang telah dilantik.

"Diharapkan dengan kehadiran pejabat baru dapat memberikan penyegaran dalam pelaksanaan tugas dan operasional maupun pembinaan guna menghadapi dinamika tugas yang semakin kompleks sehingga dapat meningkatkan efektifitasnya dalam menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif yang sangat diperlukan dalam kegiatan masyarakat sehari hari dan berjalanya roda pemerintahan," ucapnya.

Kapolres Majalengka mengucapkan kepada Kapolsek Palasah yang baru agar meneruskan program Kapolri demi terciptanya insan Polri yang Presisi yaitu Prediktif, Responsibilitas dan Transparansi berkeadilan diharapkan pejabat baru agar berperan dalam menjalankan intruksi pimpinan. 
Apresiasi pun diberikan kepada pejabat lama atas dedikasi dan pengabdian dalam menjalankan tugas. "Terima kasih juga kepada pejabat lama yaitu AKP Jemiran atas pengabdian dan loyalitasnya selama bertugas di Polres Majalengka dan selamat menjalankan masa purna tugas semoga amal baktinya menjadi amal kebaikan bagi bapak dan keluarga” ungkap Kapolres.

Upacara sertijab turut dihadiri oleh Wakapolres Majalengka Kompol Sumari, para pejabat utama Polres Majalengka, dan para Kapolsek jajaran Polres Majalengka serta seluruh Personil Polres Majalengka.

Adapun jabatan yang diserah terimakan yakni, Kapolsek Palasah Polres Majalengka yang semula dijabat oleh AKP Jemiran diserahterimakan kepada Iptu FX Dalyanta yang sebelumnya menjabat Kaur Bin Ops Sat Lantas Polres Majalengka.

Kegiatan sertijab tersebut berjalan khidmat dan tetap mematuhi protokol kesehatan, yakni mencuci tangan dengan sabun atau menggunakan handsanitizer; menggunakan masker, menjaga jarak aman dalam masa pandemi Covid-19.


Sumber : Polres Majalengka

TerPopuler