Jalin Kebersamaan, Bhabinkamtibmas dan Babinsa Gotong Royong Bantu Warga Bangun Jalan Desa -->

Jalin Kebersamaan, Bhabinkamtibmas dan Babinsa Gotong Royong Bantu Warga Bangun Jalan Desa

Mar 24, 2021, March 24, 2021
Pasang iklan
Aspirasijabar | Majalengka- Bhabinkamtibmas yang ada di setiap Polsek adalah garda terdepan Polri dalam memberikan pelayanan, perlindungan, dan pengayoman kepada masyarakat. Tidak hanya kegiatan yang berhubungan dengan kasus atau hukum saja, para anggota Bhabinkamtibmas sering terjun ke masyarakat terlibat dalam kegiatan sosial kemasyarakatan.

Seperti halnya yang dilakukan oleh Briptu Rizal Solehudin anggota Bhabinkamtibmas Polsek Sukahaji Polres Majalengka. Yang bersangkutan merupakan Bhabinkamtibmas Desa Gunungkuning Kecamatan Sukahaji. Dalam setiap kegiatan kemasyarakatan ia selalu hadir untuk memberikan dorongan dan semangat kepada warga desa.

“Saat ini didesa sedang ada pembangunan jalan. Oleh karenanya kami bersama Babinsa Koramil Sukahaji Kodim 0617/Majalengka secara bersama-sama bergotong royong membantu warga”, terang Briptu Rizal. Rabu (24/3/2021).

Ditambahkan oleh Briptu Rizal  bahwa pembangunan jalan desa ini merupakan program Desa Gunungkuning. Jalan ini nantinya akan mempermudah akses masyarakat jalan baru antara Blok Cipancur - Cikapas di Dusun Mandiri Desa Gunungkuning. “Diharapkan dengan jalan tembus ini nantinya aktivitas masyarakat lebih mudah menuju ke kebun untuk bercocok tanam dan mengakut hasil panen”, katanya.

Sementara itu Kapolsek Sukahaji AKP Dadang Supriadi membeberkan bahwa, sesuai dengan arahan Bapak Kapolres Majalengka AKBP Syamsul Huda bahwa anggota polri harus bisa bermanfaat bagi masyarakat, untuk itulah pihaknya selalu mendorong anggotanya agar aktif dalam kegiatan kemasyarakatan.

“Dengan aktifnya anggota sambang, diharapkan dapat bermanfaat untuk masyarakat,” ucap Kapolsek Sukahaji AKP Dadang Supriadi.


Sumber : Polres Majalengka

TerPopuler