Seorang Bocah 8 Tahun Ditemukan Tak Bernyawa Diarea Pantai Taman Kota Daruba -->

Seorang Bocah 8 Tahun Ditemukan Tak Bernyawa Diarea Pantai Taman Kota Daruba

15 Mar 2024, Maret 15, 2024
Pasang iklan




Morotai, Maluku Utara - Warga Morotai dihebohkan dengan adanya penemuan mayat anak kecil berusia 8 tahun atas Agung Asma La Ode anak dari Safaruddin dan Ani Selfiani.

Agung ditemukan tak bernyawa diarea pantai Taman Kota Daruba, sekitar pukul 13.00 WIT, Jum'at (15/03/2024) siang tadi.

Sebagaimana hal itu disampaikan oleh Opni mariahi (60) salah seorang warga asal Desa Raja mengatakan bahwa sebelum informasi adanya mayat pantai, saya bersama dengan istri saya lagi duduk-dukuk diarea taman kota Daruba.

"Jadi saya dengan istri saya ada duduk-duduk di bawah pohon sekitar 13.00 WIT, tak lama kemudian ada seorang anak kecil kurang lebih berusia 7 tahun atas
Abid Fadil Darmawan mendatangi kami, lalu memberitahu kami bahwa ada saudara yang tenggelam," ungkapnya

Begitu mendengar, kata Opni bahwa saya pun bertanya kepada bocah itu. Dimana saudara kamu, lalu anak itu pun menunjukan saudaranya yang sedang tenggelam itu. Dengan begitu, saya pun langsung bergegas melihat anak yang tenggelam itu untuk melakukan pertolongan. 

Tak berselang lama datanglah Pak Yuda Rahman salah satu warga Muhajirin, lalu dia langsung loncat ke pantai untuk menolong anak tersebut.

"Begitu kami bawa sampai ke daratan dilokasi taman kota, kami mencoba untuk melakukan pertolongan tapi anak itu sudah tidak bernapas lagi. Dan kayanya anak itu sudah meninggal disaat masih di laut," katanya

Amatan media ini, sekitar pukul 13.28 wit, Kasat Reskrim Polres Pulau Morotai, Iptu Ismail Salim bersama anggotanya Briptu Mardino Vano datang ke TKP untuk mastikan bocah tersebut.

Melihat hal itu, Kasat Reskrim langsung menelpon pihak rumah sakit untuk mendatangi Ambulance.

Tak berselang lama, ayah korban atas nama Safaruddin langsung datang ke lokasi taman kota. Untuk melihat anaknya yang tak bernyawa lagi, ia langsung mengambil lalu membawa ke rumah sakit dengan menggunakan sepeda motor.

Sesampai di rumah sakit sekitar pukul 14.00 WIT, tim medis langsung melakukan pertolongan. Namun, bocah tersebut sudah tidak bernyawa lagi sehingga di kembalikan ke keluarga.

Diketahui, Agung sebelum kehilangan nyawanya, ia bersama dengan saudaranya Abid Fadil Darmawan (7) mencari kepiting di pinggir swering taman kota Daruba.

Dengan begitu Agung pun sempat kepelisit dan jatuh ke laut. Dengan kejadian jatuhnya agung itu, ia pun menhembuskan napas yang terakhir.(oje) 

TerPopuler