Kapolres Majalengka Pimpin Upacara Korp Raport Kenaikan Pangkat Pengabdian TMT 1 Maret 2021 -->

Kapolres Majalengka Pimpin Upacara Korp Raport Kenaikan Pangkat Pengabdian TMT 1 Maret 2021

Mar 2, 2021, March 02, 2021
Pasang iklan
Aspirasijabar | Majalengka- Kapolres Majalengka, AKBP Syamsul Huda memimpin Upacara Korps Raport kenaikan pangkat pengabdian Personel Polres Majalengka TMT 01 Maret 2021, Upacara kenaikan pangkat penghargaan dengan menerapkan ketat protokol kesehatan covid-19, Selasa (2/3/2021).

Upacara Korps Raport kenaikan pangkat pengabdian personel Polres Majalengka ini digelar di lapangan apel Polres Majalengka, Kegiatan ini dihadiri oleh Waka Polres Majalengka, Kompol Sumari, S.H, Para Kabag, Para Kasat, Para Kasi, Kapolsek Ligung,  Kapolsek Leuwimunding, Perwira staf Polres Majalengka dan seluruh Personel Polres Majalengka.

Upacara Koprs Raport Kenaikan Pangkat Pengabdian Polres Majalengka yang melaksanakan kenaikan pangkat merupakan Anggota Polsek Ligung IPDA Muhtar Aris dan Anggota Polsek Leuwimunding IPDA suyono yang dinaikan setingkat lebih tinggi dari AIPTU menjadi IPDA.
Kapolres Majalengka, AKBP Syamsul Huda dalam amanatnya, mengucapkan selamat atas kenaikan pangkat Pada pagi hari ini Kita melaksanakan Upacara Korp Raport Kenaikan Pangkat Pengabdian Periode 1 Maret 2021 dengan hikmad dan sesuai protokol kesehatan.

Pangkat pengabdian ini, tidak semua personil bisa meraihnya dikarenakan memerlukan dedikasi dan kedisplinan yang tinggi untuk mencapainya, Kenaikan pangkat merupakan hak bagi anggota yg telah terbukti mengabdi tanpa ada pelanggaran, kenaikan pangkat tersebut dikenakan 3 bulan sebelum masa bakti berakhir.

Selanjutnya secara pribadi dan selaku Kapolres Majalengka, saya ucapkan selamat atas kenaikan pangkat pengabdian kepada IPDA Muhtar Aris dan IPDA Suyono yang telah diraih, diharapkan dengan korp raport ini dapat menjadikan semangat dalam pengabdian menjelang masa Purna Tugas serta menjadi kebanggaan keluarga yang patut di syukuri sebagai nikmat yang telah di berikan oleh Tuhan Yang Maha Esa.


Sumber : Humas Polres Majalengka 

TerPopuler