Karlos dan Fendi Peselancar Desa Bido Tampil Memukau Menghipnotis Ratusan Penonton -->

Karlos dan Fendi Peselancar Desa Bido Tampil Memukau Menghipnotis Ratusan Penonton

16 Mar 2021, Maret 16, 2021
Pasang iklan
Aspirasijabar | Morotai- Karlos dan Fendi adalah peselancar dari Komunitas Jobubu Desa Bido Kecamatan Morotai Utara, Pulau Morotai, Maluku Utara yang tampil apik dan memukau di hari pertama pada kejuaraan Toguruga Surf Competition, Senin 15 Maret 2021 kemarin.

Kedua surfer remaja ini berhasil menghipnotis ratusan penonton dengan meliuk liak dipermukaan gelombang memainkan papan selancar dan hasilnya sempurna.

Mereka tampil di head ke 3 kategori Open Clas, terdapat 6 peselancar yang beradu ketangkasan memainkan papan selancar dengan skil yang dimiliki masing masing.

Setiap peselancar panitia memberi kesempatan dua kali melakukan surfing kemudian dinilai, sehingga peselancar dituntut jeli melihat dan memanfaatkan setiap ombak yang datang,  karena setelah diminta kembali ke base camp.

Karlos dan Fendi benar benar tidak menyia menyiakan kesempatan ini, pada kesempatan pertama mereka berdua sudah tampil apik membuat seluruh penonton bertepuk tangan.

Pada penampilan kedua Karlos dan Fendi berhasil menghipnotis ratusan penonton, dengan skil yang dimiliki dan sudah terbiasa dengan gelombang Jobubu membuat kedua remaja ini leluasa menunjukan ketangkasannya bermain main diatas gelombang dan berhasil meluncur jauh dengan sempurna.

Ratusan penonton pun berteriak histeris sambil bertepuk tangan memuji penampilan mereka. Usai berselancar Karlos dan Fendi pun diajak foto bersama oleh beberapa penonton.


Jurnalis : (oje)

TerPopuler