Kepedulian Bhabinkamtibmas Polsek Sindangwangi Ikut Usung Keranda Jenazah Warga Yang Meninggal -->

Kepedulian Bhabinkamtibmas Polsek Sindangwangi Ikut Usung Keranda Jenazah Warga Yang Meninggal

23 Mar 2021, Maret 23, 2021
Pasang iklan

Aspirasijabar | Majalengka- Sebagai wujud kepedulian terhadap warganya, Bhabinkamtibmas Polsek Sindangwangi Polres Majalengka Brigadir Dede Juhari hadir di tengah warganya yang sedang berduka dan membantu dalam proses pemakaman, Selasa (23/03/2021).

Brigadir Dede Juhari yang merupakan Bhabinkamtibmas Desa Bantaragung kecamatan Sindangwangi bersama warga sedang memikul keranda jenazah dan mengantarkan ke tempat pemakaman Umum di Blok Desa, Desa Bantaragung Kecamatan Sindangwangi sebagai wujud penghormatan terakhir kepada jenazah almarhum Ibu Emah,  alamat rumah duka di Blok Desa,Desa Bantaragung Kecamatan Sindangwangi Kab Majalengka.

Ia menerangkan, kegiatan itu sebagai wujud kepedulian dan kedekatan Bhabinkamtibmas kepada warga di desa binaannya. “Dengan ikut sertanya kami, Bhabinkamtibmas ini akan meningkatkan sinergitas dan menjalin komunikasi yang aktif dengan warga”, terang Brigadir Dede Juhari.

Di tempat terpisah, Kapolres Majalengka AKBP Syamsul Huda melalui Kapolsek Sindangwangi Polres Majalengka AKP Deni Rusnandar memberikan apresiasi kepada anggotanya yang telah peduli kepada sesama.

“Hadirnya polisi dan menunjukkan rasa empatinya turut membantu warga yang sedang kedukaan, hal ini dilakukan demi terwujudnya Polri yang Presisi, dicintai dan dibanggakan oleh masyarakat,” tutur Kapolsek.


Sumber : Polres Majalengka

TerPopuler