Membantu Menjaga Kamtibmas, Bhabinkamtibmas Polsek Sukahaji Berikan Senter Kepada Perangkat Desa -->

Membantu Menjaga Kamtibmas, Bhabinkamtibmas Polsek Sukahaji Berikan Senter Kepada Perangkat Desa

24 Mar 2021, Maret 24, 2021
Pasang iklan
Aspirasijabar  | Majalengka- Untuk mendukung Ronda Malam sebagai salah satu kegiatan Siskamling yang dilakukan oleh warga masyarakat Desa Garawastu Kecamatan Sukahaji Kabupaten Majalengka, Bhabinkamtibmas Polsek Sukahaji Bripka Bayu memberikan sarana kontak. Rabu (24/3/2021).

Dalam kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas Polsek Sukahaji Polres Majalengka Bripka Bayu memberikan sarana kontak berupa lampu senter ke pos kamling ke Perangkat Desa Garawastu serta menyampaikan himbauan Kamtibmas antisipasi Curat, Curas, Curanmor, Curi Ternak dan Kejahatan lainnya agar lingkungan sering dikontrol pada jam rawan.

Pemberian lampu senter tersebut merupakan bukti terimakasih kepada Perangkat Desa Garawastu yang telah aktif melaksanakan ronda malam di lingkungannya. Dengan adanya ronda malam secara tidak langsung telah membantu tugas Bhabinkamtibmas dalam menjaga keamanan di Desa Binaannya.

Bhabinkamtibmas menyampaikan kepada perangkat Desa petugas ronda, “ dengan sarana kontak yang diberikan tersebut bisa berguna dan membantu kegiatan ronda malam yang dilaksanakan oleh warga sehingga terciptanya lingkungan yang aman dan kondusif, “ pungkas Bripka Bayu disela sela sambang.


Sumber : Polres Majalengka

TerPopuler