Ormas PP Cikeuruh Lebih dekat Dengan Masyarakat -->

Ormas PP Cikeuruh Lebih dekat Dengan Masyarakat

5 Mar 2021, Maret 05, 2021
Pasang iklan
Aspirasijabar || Sumedang - Pemuda Pancasila (PP) Jatinangor bersama Pengurus Ranting PP Damai Bahagia kembali menggelar kegiatan bakti sosial.

Kali ini target Ormas dengan atribut kebesarannya orange hitam tersebut,  kegiatan Jumsih Jum'at bersih bersih sisa banjir, bersinergi antara Pemuda Panncasila, Polsek Jatinangor,Pemdes Desa Cikeruh dan Masyarakat.

Dengan mengerahkan seluruh pengurus dan puluhan anggota turun langsung dalam giat tersebut. dengan membersihkan sampah Bekas Banjir Sepanjang Jalan di sekitaran Sekretariat PP dan lingkungan warga Jum'at , (06/03) pagi.

Ketua pengurus ranting PP Cikeruh Deni anwar  menjelaskan, kegiatan ini bagian dari program kerja rantingnya Dimana mengacu Kepedulian Lingkungan Sekitar .

“Alhamdulillah, antusias warga sekitar dan anggota sangat baik. Banyak yang hadir,” ujarnya.

“Semoga dengan kegiatan seperti ini dapat terus meningkatkan silaturahmi antara ormas PP dengan masyarakat. Serta menghilangkan image premanisme di organisasi PP. Karena saat ini PP sudah mengedepankan peningkatan kesejahteraan kader dan pengembangan SDM dengan hal - hal positif. Seperti pelatihan usaha dan UMKM, masih banyak pengembangan usaha lainnya,” ucapnya .( yud)

TerPopuler