Polsek Leuwimunding Bersama Petugas Satgas Covid-19 Gelar Ops Yustisi Dengan Memberikan Himbauan -->

Polsek Leuwimunding Bersama Petugas Satgas Covid-19 Gelar Ops Yustisi Dengan Memberikan Himbauan

4 Mar 2021, Maret 04, 2021
Pasang iklan
Aspirasijabar | Majalengka- Pandemi Covid-19 yang masih berlangsung hingga saat ini membuat Polsek Leuwimunding Polres Majalengka bersama Koramil dan Satpol-PP menggelar Operasi Yustisi Penegakan Disiplin Protokol Kesehatan Kamis (4/3/2021). Pagi

Operasi Yustisi protokol kesehatan kali ini digelar di di seputaran Jalan Raya Depan mako Polsek Leuwimunding Kabupaten Majalengka yang banyaknya aktifitas masyarakat.

Kapolres Majalengka AKBP Syamsul Huda melalui Kapolsek Leuwimunding IPTU Edi Purwanto mengatakan "Operasi Yustisi dilaksanakan oleh petugas gabungan demi menekan angka penyebaran Covid-19 yang dikhawatirkan terus meningkat setiap harinya di wilayah Kabupaten Majalengka".

"Sebagai upaya menekan penyebaran Covid 19 yang terus menerus meningkat, Operasi Yustisi terus di lakukan sebagai upaya pemerintah menertibkan masyarakat yang masih kurang disiplin dalam menjalankan protokol kesehatan yang telah ditetapkan". Ucap IPTU Edi Purwanto.

Petugas gabungan masih mendapatkan warga yang belum menggunakan masker dan memberikan terguran serta himbuan untuk mematuhi Protokol Kesehatan demi kebaikan bersama dan petugas gabungan juga membagikan masker kepada masyarakat dalam Operasi Yustisi tersebut.

IPTU Edi Purwanto berharap, "Pemberian sanksi teguran dan himbauan yang dilakukan petugas dapat mengingatkan dan menumbuhkan kesadaran masyarakat dalam menjalankan Protokol Kesehatan di masa pandemi Covid-19 guna menekan angka penyebaran Covid-19". Tutupnya.


Sumber : Humas Polres Majalengka

TerPopuler