Reses Dewan Kali Ini Menyikapi Akan Apa yang dikeluhkan serta Masukan Warga Terkait Solusi Banjir dan Sampah serta Perekonomian -->

Reses Dewan Kali Ini Menyikapi Akan Apa yang dikeluhkan serta Masukan Warga Terkait Solusi Banjir dan Sampah serta Perekonomian

Mar 27, 2021, March 27, 2021
Pasang iklan


Aspirasijabar | Kab.Bandung- Kegiatan Reses Abah Yayat Sudayat Wakil Ketua Praksi Demokrat Komis B Dapil IV Kali ini dilaksanakan di Gor Desa Linggar Kecamatan Rancaekek Kab.Bandung Sabtu( 27/3/2021)

Pelaksanaan Reses Anggota Dewan hari 3 ini di hadiri kepala Desa Linggar para Tokoh Masarakat, Tokoh Pemuda Serta tokoh Agama dan Parwakilan PAC Partai Demokrat.

Dalam sesi tanya jawab dalam kegiatan Reses di Hari Ke 3 ini terkait penanganan sampah, Banjir dan terkait pembanguna, serta kami selaku warga Masyarakat memohon untuk pengawalan akan Ajuan Ajuan warga Agar bisa serta cepat bisa terlesasikan.

Menyikapi Akan yang dikeluhkan warga terkait banjir yang terus terjadi dan solusi sampah yang masih banyak yang membuang sampah sembarangan dan untuk yang terakhir terkait pembanguna "


Abah Yayat selaku Anggota Dewan DPRD akan memperjuangkan serta akan langsung saya kawal untuk bisa terlesasikan," Terkait sampah dan banjir itu kan jelas kebanyakanya kiriman dari luar Kabupaten Bandung," tapi insaallah Saya akan terus memperjuakan apa pun rasikonya karna saya ada di Masyarakat dan demi Masyarak saya akan terus berjuang demi Terlesasinya apa yang di keluhkan warga.

Dan terkait perusahaan-perusahaan yang ada di wilayah seharusnya bisa memporitaskan warga setempat untuk bisa bekerja sekali gus mengurangi penganguran di wilayah.

Terkait CSR Bagi warga setempat dari perusahan udah tertuang UU No. 40 Tahun 2007," Jadi tidak perlu masyarakat untuk mimintanya ke perusahan - perusahan yang ada  karena memang sudah kewajiban pihak  Perusahaan dan menjadi hak warga setempat untuk mendapatkan CSR dari perusahan sekitar tempat di mana Perusahan itu berdiri,"  Tetapi kenyataan dilapanganya berbeda dan tetap saja masyarakat sekitar banyak yang belum merasakan akan namanya CSR dari perusahan.

Maka saya selaku Dewan DPRD  Akan mencoba menanyakan kemana-kemananya CSR dari pabrik-pabrik karna selama ini masyarakat Belum merasakan Akan namanya CSR tersrbut.pungkasnya Abah Yayat 


Jurnalis : Nang Obet 



TerPopuler