Sambangi Minimarket, Bhabinkamtibmas Polsek Panyingkiran Pantau Penerapan Protokol Kesehatan -->

Sambangi Minimarket, Bhabinkamtibmas Polsek Panyingkiran Pantau Penerapan Protokol Kesehatan

17 Mar 2021, Maret 17, 2021
Pasang iklan
Aspirasijabar | Majalengka- Pencegahan penyebaran atau penularan resiko virus Corona bisa berdampak kepada orang di sekitarnya, Bhabinkamtibmas Polsek Panyingkiran Polres Majalengka Bripka Dion Zulkarnaen menyambangi Minimarket dan memantau Protokol Kesehatan. Rabu (17/3/2021).

Anggota Bhaninkamtibmas Polsek Panyingkiran berkoordinasi dengan pemilik atau pegawai minimarket yang berada di wilayah kecamatan Panyingkiran untuk memberikan himbauan dan pengecekan sarana phsycal Distancing dan menyediakan fasilitas tempat cuci tangan bagi pengunjung dan costumer yang sesuai SOP.

Adapun hasil dari kegiatan pengecekan kali ini pertokoan tersebut sudah memasang alat cuci tangan yang sudah sesuai SOP etika mencuci tangan serta pemberian tanda batas antrian di depan kasir untuk Psycal Distancing.

Kita harapkan baik masyarakat dan pemilik/pegawai pertokoan minimarket melaksanakan himbauan menyediakan tempat cuci tangan, tidak perlu tempat cuci tangan yang mewah dan mahal, cukup sederhana saja. Asalkan memenuhi kriteria dalam mencuci tangan yang benar sesuai SOP, menyiapkan sabun dan air mengalir.

Mewakili Kapolsek Panyingkiran Polres Majalengka AKP Jaja Gardaja, Bhabinkamtibmas menghimbauan mengenai antisipasi untuk menghindari virus Corona tersebut yaitu dengan memperhatikan kebersihan di lingkungan rumah dan sekitarnya ajak semua keluarga berawal dari Hidup Bersih dan Sehat.

Menghimbau jangan berkumpul dan jaga jarak dan dan patuhi Himbauan Pemerintah Terkait Penanggulangan penyebaran Covid-19. Pakai Masker saat beraktifitas diluar rumah, jaga diri dari Pandemi Corona dan tidak keluar rumah apabila tidak perlu. Tukas Bhabinkamtibmas Bripka Dion.


Sumber : Humas Polres Majalengka

TerPopuler