Anggota Polsek Cigasong Polres Majalengka Lakukan Patroli Sahur Bersama Warga -->

Anggota Polsek Cigasong Polres Majalengka Lakukan Patroli Sahur Bersama Warga

24 Apr 2021, April 24, 2021
Pasang iklan
Aspirasijabar | Polres Majalengka - Polres Majalengka dan Polsek jajaran terus berupaya memberikan yang terbaik kepada masyarakat serta tak jarang mengikutsertakan masyarakat dalam kegiatan menjaga situasi kamtibmas.

Seperti yang dilakukan pada hari Sabtu (24/4/2021) dini hari, Anggota polsek Cigasong jelang sahur melaksanakan kegiatan Patroli sahur gabungan bersama warga desa dan Kecamatan Cigasong Kabupaten Majalengka.

Kegiatan Patroli kali ini Anggota Polsek Cigasong dengan Cara jalan kaki patroli keliling ke pemukiman warga disertai menabuh kentongan guna membangunkan masyarakat untuk sahur.

“Kegiatan ini bertujuan untuk lebih mendekatkan diri antara Polsek Cigasong dengan Masyarakat sekaligus merupakan kegiatan cipta kondisi jelang hari raya Idul Fitri dengan patroli guna cegah tindak pidana pencurian” tutur Kapolres Majalengka AKBP Syamsul Huda melalui Kapolsek Cigasong AKP Atik Suswanti.

Lebih lanjut Kapolsek Cigasong mengatakan masyarakat yang ikut serta dalam kegiatan kali ini berharap Polsek Cigasong terus mengajak masyarakat dalam kegiatan menciptakan situasi kamtibmas di wilayah Kecamatan Cigasong agar tetap kondusif. Tukasnya.

Red,

TerPopuler