Berikan Rasa Aman Di Bulan Ramadhan, Polsek Kadipaten Tingkatkan Patroli Malam -->

Berikan Rasa Aman Di Bulan Ramadhan, Polsek Kadipaten Tingkatkan Patroli Malam

26 Apr 2021, April 26, 2021
Pasang iklan
Aspirasijabar | Polres Majalengka - Untuk memberikan rasa aman kepada masyarakat di bulan suci Ramadhan ini, Polsek Kadipaten Polres Majalengka melaksanakan Patroli di malam hari, terutama diwaktu jam jam rawan, untuk memantau situasi keamanan dan ketertiban masyarakat di sekitar Wilayah Hukum Polsek Kadipaten.

Anggota Piket malam Aiptu Dedi Bidarso bersama dengan tiga anggota lainnya berpatroli untuk memantauan situasi Kamtibmas disekitar pemukiman warga dan lokasi rawan terjadinya Kriminalitas, Minggu malam (25/4/2021).

Selain memantauan situasi kamtibmas, Anggota Polsek Kadipaten juga tak bosan bosannya memberikan himbauan penerapan protokol kesehatan, guna mencegah penyebaran Covid 19, kepada warga yang berkerumun, dengan cara 5M yaitu Memakai Masker, Mencuci Tangan, Menjaga Jarak, Menghindari Kerumunan, dan Membatasi Mobilitas.

Kapolres Majalengka AKBP Syamsul Huda melalui Kapolsek Kadipaten KOMPOL Sukanto menyampaikan bahwa untuk memberikan rasa aman di bulan suci Ramadhan ini, Polsek Kadipaten meningkatkan kegiatan Patroli di malam hari, selain itu juga tetap menghimbau masyarakat agar tetap disiplin mematuhi protokol kesehatan, karena pandemi Covid-19 belum berakhir.


Red,

TerPopuler