Bupati Bandung Terpilih Menyalurkan Bantuan Kepada Warga Korban Puting Beliung" Kampung Babakan Mulya -->

Bupati Bandung Terpilih Menyalurkan Bantuan Kepada Warga Korban Puting Beliung" Kampung Babakan Mulya

Apr 18, 2021, April 18, 2021
Pasang iklan

Aspirasijabar | Kab Bandung - Warga korban bencana angin puting beliung di Desa Cangkuang, Kecamatan Rancaekek, Kabupaten Bandung memperoleh bantuan, Sabtu (17/4/2021).

Bantuan untuk warga korban puting beliung yang terjadi Minggu, 11 Apri 2021 itu berasal dari Jabar Bergerak Kabupaten Bandung.

"Pada kegiatan Jabar Bergerak Kabupaten Bandung ini, kami menyerahkan bantuan paket sembako, masker dan hand sanitizer kepada warga korban angin puting beliung," ujar Ketua Jabar Bergerak Kabupaten Bandung, Teja Sungkawa

Dalam kegiatan penyaluran bantuan dari donatur Jabar Bergerak dan Bupati terpilih Dadang supriatna meninjau langsung kelokasi korban angin puting beliung di kampung Babakan mulya Rw 11 Rt 1 di damping oleh camat Rancaekek Baban Banjar dan Abah Yayat selaku Dewan dari frasi Demokrat Dan kepala desa cangkuang Dadan kardana. Dan semua dari tim Jabar bergerak turun lansung kelokasi korban angin puting beliung dari ketua tim jabar bergerak pun hadir acara penyaluran bantuan tersebut.
Teja menambahkan, pihaknya akan terus berkolaborasi dengan Bupati Bandung terpilih dalam melaksanakan kegiatan sosial.
Di antaranya penanganan atau penanggulangan korban bencana alam angin puting beliung di Kabupaten Bandung.

Teja mengatakan, kegiatan Jabar Bergerak Kabupaten Bandung ini dengan sasaran masyarakat yang terdampak bencana alam.

Sehingga dalam pengadaan bantuannya pun berasal dari dana CSR, donatur atau sponsor yang dimanfaatkan untuk membantu masyarakat yang benar-benar membutuhkan.Punkas nya


Jurnalis : Emur permadi

TerPopuler