Ciptakan Kamtibmas Aman dan Kondusif, Sat Sabhara Polres Majalengka Melakukan Upaya Preventif Dengan Patroli Wilayah -->

Ciptakan Kamtibmas Aman dan Kondusif, Sat Sabhara Polres Majalengka Melakukan Upaya Preventif Dengan Patroli Wilayah

19 Apr 2021, April 19, 2021
Pasang iklan
Aspirasijabar | Polres Majalengka - Sat Sabhara Polres Majalengka beserta jajaran dalam rangka menciptakan situasi yang aman dan kondusif di bulan suci Ramadhan 1442 Hijriah dan mencegah terjadi tindak pidana di wilayah hukum Polres Majalengka, maka Polres Majalengka melakukan upaya preventif dalam wujud giat patroli rutin.

Dengan menggunakan kendaraan mobil patroli , petugas laksanakan patroli ke tempat-tempat keramaian seperti pasar kuliner dan obyek vital yang ada di Majalengka Kota Kabupaten Majalengka. Minggu (18/4/2021) malam.

Personil Sat Sabhara Polres Majalengka juga melaksanakan patroli dialogis serta menyampaikan pesan-pesan kamtibmas untuk mencegah terjadinya tindak pidana, serta memberikan himbauan kepada masyarakat agar tetap mematuhi Protokol Kesehatan (5M) guna memutus penularan Covid-19 ketika berada di luar rumah.

Personil Sat Sabhara Polres Majalengka menyampaikan bahwa kegiatan patroli ini bertujuan untuk mencegah terjadinya tindak pidana di Wilkum Polres Majalengka dan menghimbau kepada warga masyarakat untuk berhati-hati dan turut serta menjaga situasi Gangguan Kamtibmas (Guantibmas) di bulan yang suci Ramadhan 1442 H, ini agar tetap kondusif serta selalu berkoordinasi ke kantor kepolisian terdekat.

“Patroli dilaksanakan dengan sasaran pemukiman penduduk, Obyek Vital, tempat keramaian dan kawasan pertokoan sebagai upaya antisapasi untuk mencegah masuknya para pelaku kejahatan serta tetap memberikan himbauan kepada masyarakat agar selalu mematuhi protokol kesehatan (5M) guna memutus penularan covid-19.” Tegas Kapolres Majalengka AKBP Syamsul Huda melalui Kasat Sabhara AKP Erik Riskandar.


Red,

TerPopuler