Dandim 0311/Pessel Mengikuti Rakor Lintas Sektorial Melalui Sarana Vidio Conference Di Polres Pessel -->

Dandim 0311/Pessel Mengikuti Rakor Lintas Sektorial Melalui Sarana Vidio Conference Di Polres Pessel

21 Apr 2021, April 21, 2021
Pasang iklan
Aspirasijabar | Pasisir Selatan - Komandan Kodim 0311/Letkol Inf Gamma Arthadilla Sakti mengikuti Rakor Lintas Sektorial dalam rangka mempersiapkan pengamanan Idil Fitri di Masa Pandemi Covid -19 di Aula Polres Pesisir Selatan. Rabu (21/04/2021).

Hadir dalam kegiatan Rakor Lintas Sektorial dalam rangka mempersiapkan pengamanan Idul Fitri, Kapolres Pesisir Selatan AKBP Sri Wibowo, Dandim 0311/Pessel Letkol Inf Gamma Arthadilla Sakti, Bupati Pessel di wakili Asisten II Bapak Hamdi, Pengadilan Negeri Painan Muhammad Fauzan beserta kepala OPD Terkait Kabupaten Pesisir Selatan.


Dalam arahan Kapolri secara lansung lewat Vidio Conference  Terkait Penyebaran Covid - 19 , Mengatakan  Polri di Bantukan TNI ber Sinergi melakukan penertiban terhadap Masyaraktat untuk Memetuhi Protokol Kesehatan dan memberi ketegasan serta penjelasan kepada masyarakat supaya masyarakat mengerti dalam mematuhi nya

Disamping itu Untuk Menutup dan memutus Rantai Penyularan Covid 19, Kapolri  menyampaikan kepada petugas Keamanan Idil Fitri  bahwa Pada tanggal 6  sampai 17 April akan di adakan  larangan  untuk  Mudik.
 
Selalu Antisipasi para pemudik yang Nakal, menge Cek  Transportasi Umum, memeriksa Surat dan kelengkapan Administrasi Kendaraan serta mengamankan Jalur Tikus selama 24 jam dengan tetap mematuhi Prokes serta  memantau keadaan situasi kunjungan di tempat tempat wisata agar di lakukan penyekatan dengan sebaik-baiknya "  

Di Samping Itu Dalam Arahan Panglima TNI mengatakan BahwaTNI Ikut  membantu Polri dalam Pengaman Idul Fitri di Masa Pandemi Covid 19 tahun 2021. TNI- Polri dan Pemda Serta Organisasi Lainnya harus bekerja Sama dalam rangka Pengamanan Mudik dan menerapkan Prokes serta ingatkan Sanak Saudara teman dan tetangga Kurangi kegiatan di Zona merah.

Selesai Rakor Lintas Sektorial Dandim 0311 /Pessel mengatakan Pengamanan pada saat idul Fitri harus lebih di tingkatkan dengan tetap melaksankan protokol kesehatan Covid-19, dan beribadah sesuai dengan ketentuan dalam upaya memutus rantai penyebaran Virus Covid-19.


Sumber : (Pendim 0311/ Pessel)

TerPopuler