Dukung Swasembada Pangan, Begini Yang Dilakukan Babinsa Ramil 11/Brb -->

Dukung Swasembada Pangan, Begini Yang Dilakukan Babinsa Ramil 11/Brb

Apr 24, 2021, April 24, 2021
Pasang iklan
Aspirasijabar | Aceh Timur - Sertu Ria Setiawan Babinsa Koramil 11/Brb Kodim 0104/Aceh Timur melaksanakan pendampingan pertanian kepada Misnan pemilik lahan sawah seluas ±12 rante yang sedang melakukan perawatan dan menyemprot tanaman padi sawah menggunakan hand sprayer di Desa Alue Drien Kecamatan Birem Bayeun, Kabupaten Aceh Timur, Sabtu (24-04-2021).

Seperti halnya yang dilakukan oleh Sertu Ria Setiawan dengan bapak petani ini. meraka bersama menyemprot lahan sawah, Walaupun dalam keadaan puasa Babinsa dan petani terlihat kompak dan bersemangat dalam merawat lahan sawah yang sudah tumbuh tanaman padi.

Disela-sela waktunya Sertu Ria Setiawan mengatakan kegiatan ini kita lakukan untuk mendorong semangat dan moril para petani dalam bekerja.

Kita pastikan kepada mereka bahwa Babinsa tetap hadir mendampingi petani, lebih lagi saat ini masa pandemi Covid-19 belum tau kapan berakhirnya.

“Yang kita lakukan saat ini, kami turun kesawah membantu bapak Petani. dalam penyemprotan lahan sawah miliknya dengan menggunakan alat pertanian hand Sprayer dan semoga kehadiran kita bisa membantu,” ucap Ria.

Misnan mengucapkan terima kasih kepada Babinsa yang telah mendampingi kami (petani) dalam kegiatan pertanian sehingga kami para petani merasa sangat termotivasi dan bersemangat dalam bekerja," pungkasnya.


Red,

TerPopuler