Memasuki Bulan Suci Ramadhan, Anggota Patroli Polsek Jatiwangi Himbau Warga Jaga Kamtibmas -->

Memasuki Bulan Suci Ramadhan, Anggota Patroli Polsek Jatiwangi Himbau Warga Jaga Kamtibmas

13 Apr 2021, April 13, 2021
Pasang iklan
Aspirasijabar | Majalengka - Dalam menyikapi situasi saat ini Babhinkamtibmas Polsek Jatiwangi Polres Majalengka sampaikan pesan pesan kamtibmas pada warganya agar penerapan sehari hari tetap mengikuti segala bentuk Protokol kesehatan yang di anjurkan oleh pemerintah, Selasa (13/04/2021).

Anggota Patroli Polsek Jatiwangi Dalam penyampaiannya kelada warga agar meningkatkan PHBS (Perilaku Hidup Bersih dan Sehat) Serta gunakan masker ,rajin mencuci tangan agar terhindar dari Penularan Virus Corona Covid 19.

Selain dari pada itu dengan kehadiran Polri di tengah tengah aktivitas Masyarakat,Secara Prinsip mampu memberikan rasa aman dan nyaman.Ucap Kapolres Majalengka AKBP Syamsul Huda melalui Kapolsek Jatiwangi KOMPOL Asep S Fiqih.

Kapolsek Jatiwangi juga mengatakan" Berikan rasa aman di masyarakat itu merupakan tugas pokok kepolisian sambil menyampaikan pesan pesan kamtibmas serta mengajak agar tetap dalam situasi seperti pandemi saat ini warga di himbau tetap ikuti segala bentuk Protokol kesehatan. Tukas KOMPOL Asep S.Fiqih.


Red'

TerPopuler