Mewakili Kapolsek, Kanit Sabhara Hadiri Pembukaan PPKM Desa Sukamulya Untuk Penanganan Covid-19 -->

Mewakili Kapolsek, Kanit Sabhara Hadiri Pembukaan PPKM Desa Sukamulya Untuk Penanganan Covid-19

Apr 9, 2021, April 09, 2021
Pasang iklan

Aspirasijabar | Majalengka - Mewakili Kapolsek Kertajati Polres Majalengka AKP Yayat Hidayat, Kanit Sabhara Polsek Kertajati IPDA Yuda Irawan menghadiri pembukaan dan pemantauan Pemberlakukan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Mikro di Kantor Balai Desa Sukamulya Kecamatan Kertajati Kabupaten Majalengka, Jumat (9/4/2021).

Hadir dalam pembukaan PPKM Mikro di Desa Sukamulya Camat Kertajati Sdr. ANDIK SUJARWO, Kapolsek Kertajati diwakili Kanit Sabhara IPDA YUDA IRAWAN, Sekcam Sdr. MOCH AHMAD SYAMSU, Kanit Binmas AIPTU DEDE BACHTIAR, Kepala Desa Sukamulya Sdr. NONO DARSONO, Kasi Humas AIPDA DJON AMRAN, PS. Kanit Intel BRIGADIR EKA L. MARYONO RS, Kasi Trantib Kec Kertajati Sdr. EDI KADIAWAN, Kasi Pem dan Yanum Kec. Kertajati Sdr. RADEN MASHUD KAMAWIJAYA, Pendamping Desa Kec. Kertajati Sdr. IING M. NATSIR, Ketua BPD Sukamulya Sdr. ENTIS SUTISNA, S.Pd, Perangkat Desa Sukamulya, RT, RW, dan Tamu Undangan 10 orang.

Camat Kertajati didampingi Kanit Sabahara usai acara mengatakan, sesuai dengan arahan pemerintah, PPKM Mikro diterapkan di Desa sampai tingkat RT maupun RW diseluruh wilayah Kabupaten Majalengka. Pembukaan PPKM Mikro di Desa Sukamulya ini diharapkan menjadi langkah cepat penanganan di Desa Sukamulya dalam menangani Covid-19.

Andik Sujarwo menjelaskan, pihaknya telah mengkoordinir kepada seluruh Desa maupun Satgas Covid-19 Desa yaitu Kampung Tangguh untuk meningkatkan penanganan mulai dari tacking, testing dan treatment. Jika terdapat pasien konfirmasi maka penanganan harus dilakukan dengan cepat tepat. Sekcam tidak ingin terjadi penambahan kasus Covid-19 secara masif di Kecamatan Kertajati.

“Ini kita buka yaa PPKM di Desa Sukamulya, kita harapkan bisa bermanfaat dapat meningkatkan penanganan Covid-19 di Kecamatan Kertajati yaa. Kita ini juga bagian evaluasi dari PPKM seminggu ini yaa,” Jelas Camat Kertajati Andik Sujarwo.


Red"

TerPopuler