Ormas Badak Banten Perjuangan DPAC Banjarsari Gelar Buka Bersama Masyarakat dan Bakti Sosial Santunan Anak Yatim -->

Ormas Badak Banten Perjuangan DPAC Banjarsari Gelar Buka Bersama Masyarakat dan Bakti Sosial Santunan Anak Yatim

25 Apr 2021, April 25, 2021
Pasang iklan
Aspirasijabar | Lebak - Ormas Badak Banten Perjuangan Dewan Pimpinan Anak Cabang (DPAC) Banjarsari gelar kegiatan buka bersama masyarakat disertai santunan kepada anak yatim yang tinggal di kampung Jalupang 1, Jalupang 2, Jalupang 3, dan Jalupang 4 Desa Keusik Kecamatan Banjarsari Kabupaten Lebak. Sabtu ( 24/04/2021).

Kegiatan buka bersama dan bakti sosial santunan anak yatim itu dilaksanakan pada hari Sabtu tanggal 24 April 2021 tepatnya pukul 17.00 wib yang bertempat di Masjid Al-Furqon yang berlokasi di Kampung Jalupang 1 RT. 001 RW. 001 Desa Keusik Kecamatan Banjarsari Kabupaten Lebak. 

Kegiatan tersebut dihadiri oleh kurang lebih 110 orang yang hadir yang terdiri dari Anggota dan Pengurus BBP DPAC Banjarsari, Pengurus BBP DPC Kabupaten Lebak, Ketum Badak Banten Perjuangan, DKM Mesjid Al-Furqon, Tokoh Masyarakat, Ulama setempat, Masyarakat setempat, Tamu Undangan, Kepala Desa Keusik, RT/RW Kampung Jalupang serta 38 Anak Yatim yang berasal dari Kampung 1 sampai dengan Jalupang 4.

Rangkaian kegiatan dimulai pada pukul 17.00 wib dan diawali dengan acara sambutan ulama setempat, Kiyai Basuni dilanjutkan dengan sambutan dari Ketum Ormas Badak Banten Perjuangan, H. Eli Sahroni, serta di akhiri dengan acara penyerahan santunan kepada 38 orang anak yatim yang diserahkan langsung oleh Ketua Ormas BB Perjuangan DPAC Banjarsari, Herdi Sudrajat. Sabtu, (24/04/2021)

Dalam Sambutan nya Tokoh Ulama setempat, Kiyai H. Basuni menyambut baik acara Santunan Anak Yatim yang diakhiri buka bersama tersebut.

"Dengan adanya Ormas Badak Banten Perjuangan yang ikut memperhatikan nasib anak yatim, saya ucapkan terimakasih, semoga hal ini bisa menjadi contoh untuk ormas yang lain, karena nasib anak yatim, merupakan tanggungjawab kita bersama" tandasnya

Hal senada juga di sampaikan oleh Ketua Umum Ormas Badak Banten Perjuangan, H. Eli Sahroni dalam sambutannya, menyampaikan Ormas Badak Banten Perjuangan ini baru berumur kurang lebih 4 bulan jalan yang lahir pada tanggal 2 Januari 2021 namun anggota telah mencapai 2000 lebih tersebar di Provinsi Banten. Ungkapnya

"Kepada para sesepuh ulama dan tokoh masyarakat setempat saya mengucapkan terimakasih banyak atas dukungan nya sehingga kegiatan ini berjalan lancar, walupun kegiatan bakti sosial santunan anak yatim ini baru kami laksanan khususnya di wilayah Kecamatan Banjarsari tepat nya di kampung Jalupang 1 sampai dengan Jalupang 4 Desa Keusik namun semoga bisa bermanfaat bagi warga masyarakat setempat" Pungkasnya.


Penilis : Biro Lebak
Jurnalis : Badri

TerPopuler