Patroli Ngabuburit Sabhara Polres Majalengka Himbau Warga Yang Berkerumun Patuhi Prokes Dalam Pencegahan Covid-19 -->

Patroli Ngabuburit Sabhara Polres Majalengka Himbau Warga Yang Berkerumun Patuhi Prokes Dalam Pencegahan Covid-19

26 Apr 2021, April 26, 2021
Pasang iklan
Aspirasijabar | Polres Majalengka - Satuan Sabhara Polres Majalengka rutin melakukan Patroli ngabuburit dalam rangka menjaga Keamanan dan Ketertiban ditengah-tengah masyarakat serta tidak bosan-bosannya menghimbau agar warga dalam beraktifitas dibulan suci Ramadhan  tetap memperhatikan Protokol Kesehantan Pencegahan Covid-19.

Patroli ngabuburit Sat Sabhara Polres Majalengka menyambangi warga yang sedang berkerumun di seputaran Alun alun Kabupaten Majalengka, tidak luput dari patroli yang dilakukan oleh Satuan Sabhara Polres Majalengka memberikan Himbauan Kamtibmas dan himbauan Prokes dimasa Pandemi Covid-19.

Dalam kesempatan tersebut Kapolres Majalengka AKBP Syamsul Huda melalui Kasat Sabhara Polres Majalengka AKP Erik Riskandar menyampaikan bahwa anggotanya melaksanakan Patroli ngabuburit untuk memberikan rasa aman bagi yang ngabuburit menjelang buka Puasa.

Selain itu anggota kami memberikan himbauan Prokes kepada warga yang sedang kumpul-kumpul berada di alun alun Kabupaten Majalengka untuk tetap memperhatikan protokol kesehatan demi mencegah penyebaran virus corona, karena saat ini masih dalam situasi pandemi covid-19. Ungkap Kasat Sabhara.

Adapun beberapa himbauan yang disampaikan oleh Tim Patroli yakni wajib memakai masker, menjaga jarak, menjauhi kerumunan dengan berdiam diri dirumah, meperhatikan kesehatan diri dan lingkungan dengan rajin mencuci tangan serta membersihkan lingkungan sekitar tempat tinggal dan menerapkan etika batuk dan bersin di tempat umum.

Dengan adanya himbauan yang disampaikan oleh Tim, warga pun meyambut baik serta akan memperhatikan apa yang telah disampaikan terkait pencegahan dan penyebaran virus corna yang saat ini masih melanda. Tukas Kasat Sabhara AKP Erik Riskandar.


Red,

TerPopuler