Peringati Hari Kartini, Bhayangkari Ranting Polsek Palasah Bagikan Takjil Kepada Pengguna Jalan -->

Peringati Hari Kartini, Bhayangkari Ranting Polsek Palasah Bagikan Takjil Kepada Pengguna Jalan

21 Apr 2021, April 21, 2021
Pasang iklan
Aspirasijabar | Polres Majalengka - Memperingati Hari Kartini dan dalam rangka bulan Suci Ramadan, Ketua Bhayangkari Ranting Polsek Palasah Polres Majalengka membagikan takjil kepada pengendara baik roda dua maupun roda empat yang melintas bertempat di Simpang jalan raya Kecamatan Palasah tepatnya depan Polsek Palasah, Rabu (21/4/2021).

Kapolsek Palasah Polres Majalengka IPTU Dalyanto didampingi Ibu Ketua Ranting Bhayangkari Ranting Polsek Palasah menerangkan bahwa tujuan memberikan takjil yang dilakukan tidak lain sebagai bentuk ungkapan saling berbagi kasih di bulan Suci Ramadan dan memperingati Hari kartini.

“Maksud dari tujuan ini, pertama bahwa kami sebagai umat beragama, saling memberikan rasa toleransi kepada saudara kita yang menjalankan ibadah puasa dengan berbagi takjil,” terang Kapolsek IPTU Dalyanto.

Kapolsek Palasah IPTU Dalyanto menambahkan di momentum peringatan hari Kartini, ia berharap agar wanita yang ada di Kabupaten Majalengka dalam meneruskan perjuangan Kartini dapat menyetarakan derajat wanita di segala bidang.

“Harapan di hari Kartini ini perempuan Indonesia tetap menjadi perempuan yang berprestasi yang dapat membantu mensejahterakan keluarga Indonesia, khususnya keluarga di Polres Majalengka dengan semangat juang kaum wanita melalui contoh perjuangan R.A Kartini,” Pungkasnya.


Red,

TerPopuler