Polres Bogor Gelar Bhakti Sosial Dan Buka Puasa Bersama di Ponpes Daarul Rasul -->

Polres Bogor Gelar Bhakti Sosial Dan Buka Puasa Bersama di Ponpes Daarul Rasul

19 Apr 2021, April 19, 2021
Pasang iklan
Aspirasijabar | Bogor - Dalam rangka menjalin silaturahmi, Jajaran Polres Bogor bersama Radar Bogor lakukan kunjungan ke santriwan dan santriwati asal Papua di Ponpes Daarul Rasul Kelurahan Nanggewer, Kecamatan Cibinong Kabupaten Bogor.

Kegiatan yang di hadiri Kapolres Bogor  AKBP Harun S.I.K., S.H., beserta Para PJU polres Bogor  tersebut di sambut dengan tarian-tarian asal Papua dan pemberian topi adat khas papua yang di berikan oleh para santri pondok pesantren Daarul Rasul.

Kapolres Bogor AKBP Harun S.I.K., S.H dalam sambutannya menyampaikan silahturahmi ini merupakan sebagai upaya menjalin sinergitas dengan para ulama. Ia berharap para santriwan dan santriwati muda asal papua ini  dapat tumbuh menjadi generasi harapan bangsa di waktu yang akan datang. 

Terus bersemangat dalam belajar, jalin terus  Silahturahmi karena kita adalah saudara seiman dan setanah air, saya juga menghimbau kepada santriwan dan santriwati muda ini untuk tidak mudah terpengaruh dengan isu -isu negatif yang berkembang, terlebih kebenarannya tidak bisa dipertanggung jawabkan. Dan tidak lupa juga untuk tetap mematuhi protokol kesehatan di massa Pandemi Covid 19 ini. Tutur Kapolres Bogor AKBP Harun S.I.K., S.H


Red,

TerPopuler