Polres Majalengka Bersama 4 Polres Melaksanakan Supervisi Dan Asistensi Ops Aman Nusa II 2021 Dari Mabes Polri -->

Polres Majalengka Bersama 4 Polres Melaksanakan Supervisi Dan Asistensi Ops Aman Nusa II 2021 Dari Mabes Polri

Apr 22, 2021, April 22, 2021
Pasang iklan
Aspirasijabar | Polres Majalengka - Polres Majalengka bersama 4 Polres lainnya yakni Polres Kuningan, Polres Indramayu, Polresta Cirebon, dan Polres Cirebon Kota melaksanakan Supervisi dan asistensi tim dari Mabes Polri bertempat di Aula Kanya Wasistha Polres Majalengka.

Tim Supervisi disambut dan dibuka oleh Kapolres Majalengka AKBP Syamsul Huda dengan didampingi Katim Brigjen Pol Drs. Bambang Priyambadha ( Anjak Utama Pada Bareskrim Polri ) bersama tim Kombes Sugeng Hadi Sutrisno ( Div Humas Polri ) dan AKBP Muji Windiharto ( Sops Polri ) beserta rombongan lainya.

"Pelaksanaan supervisi ini bertujuan untuk asistensi terhadap pelaksanaan Operasi yang sudah berjalan. Apa yang disampaikan agar diserap dengan baik. Apabila ada yang kurang digali agar tidak terjadi lagi kesalahan dan kekeliruan dikemudian hari." Ucap Kapolres. 

"Supervisi ini pada dasarnya tentang pelaksanaan Operasi Aman Nusa, tentang pelaksanaan dan juga laporanya. Kapolri menyampaikan kepada Asops bahwa Covid-19 masih ada. Kegiatan yang memang berat karna masyarakat sudah jenuh akan covid, akan tetapi kita harus tetap  semangat untuk awasi dan pantau akan pelaksanaan protokol kesehatanya." Ucap Katim Brigjend Pol Bambang Priyambadha.

"Fahami dan pelajari kembali sesuai dengan direktif Kapolri terkait Operasi Aman Nusa. Setiap kegiatan akan ada evaluasi, dilaksanakan secara rutin agar perkembangan setiap subsatgas selalu terpantau." Tambah Katim. 

Disampaikan juga terobosan terobosan kreatif serta pelaksanaan dan upaya yang telah dilaksanakan oleh Personel Polres kepada Katim, seperti kampung tangguh dan ekonomi kreatif lainya. Tukas Katim Supervisi dan asistensi Brigjen Pol Drs. Bambang Priyambadha.


Red,

TerPopuler