Polsek Rajagaluh Bagikan Masker ke Warga, Guna Turunkan Angka Penularan Kasus Covid-19 -->

Polsek Rajagaluh Bagikan Masker ke Warga, Guna Turunkan Angka Penularan Kasus Covid-19

Apr 9, 2021, April 09, 2021
Pasang iklan
Aspirasijabar | Majalengka - Petugas gabungan Polsek Rajagaluh Polres Majalengka Polda Jabar bersama Koramil dan Satpol PP bersama instansi terkait melaksanakan operasi yustisi Penerapan Protokol Kesehatan dan bagikan masker ker warga, Jumat (9/4/2021).

Dalam kegiatan tersebut, warga yang kebanyakan pemuda terjaring razia masker yang dilaksanakan petugas gabungan di wilayah Kecamatan Rajagaluh.

Kapolsek Rajagaluh AKP Sarjiyo menginformasikan bahwa pagi ini pihak kami melakukan pendisilpinan agar warga patuhi prokes dan juga membagikan masker ke para pelanggar prokes. 

Sementara itu Kapolres Majalengka AKBP Syamsul Huda melalui Kapolsek Rajagaluh AKP Sarjiyo menuturkan bahwa masih banyaknya warga yang terjaring pelanggar prokes.

“Di masa pandemi Covid-19 seperti sekarang protokol kesehatan harus diterapkan setiap saat, apalagi saat sedang keluar rumah” tuturnya.

Karenanya, pihaknya berjanji tidak akan berhenti mendisiplinkan masyarakat untuk mematuhi protokol kesehatan demi memutus mata rantai penyebaran Covid-19 dan juga akan terus membagikan masker ke warga utamanya para pelanggar prokes. Tukas Kapolsek IPTU Sarjiyo.


Red"

TerPopuler