Sinergitas TNI Polri, Kapolsek Kasokandel Hadiri Syukuran Anggota Koramil Yang Naik Pangkat -->

Sinergitas TNI Polri, Kapolsek Kasokandel Hadiri Syukuran Anggota Koramil Yang Naik Pangkat

9 Apr 2021, April 09, 2021
Pasang iklan
Aspirasijabar | Majalengka - Kapolsek Kasokandel Polres Majalengka IPTU Budi Wardana bersama Anggota hadiri Syukuran Kenaikan Pangkat Anggota TNI Koramil Dawuan Kasokandel, Jumat (9/4/2021).

Kapolsek Kasokandel IPTU Budi Wardana menyampaikan kepada seluruh Anggota bahwa acara Syukuran ini sebagai bentuk Perhatian supaya Anggota merasa termotivasi dari setiap Pelaksanaan Tugas serta berdedikasi tinggi terhadap Pimpinan dan Kesatuan.

Tidak Lupa Kapolsek juga mendoakan kepada Anggota TNI Koramil Dawuan Kasokandel khususnya dan kepada seluruh Anggota lain nya selalu dalam lindungan Allah SWT, dimurahkan rezeki, dilancarkan dalam setiap Kegiatan dan Selalu dalam Keadaan Sehat Wal-afiat.."Amin.

Sebagai wujud sinergitas dan kebersamaan diantara mereka, pemotongan tumpeng yang dilakukan oleh Kapolsek di serahkan kepada Danramil, Kesempatan kedua, pemotongan tumpeng diserahkan oleh personil yang naik pangkat dan diserahkan ke Danramil.

Selanjutnya, kedua unsur TNI di wilayah Kecamatan Kasokandel tersebut menikmati hidangan makanan yang disajikan didalam tumpeng sebagai wujud syukur atas kepercayaan dan prestasi yang diraihnya.


Red"

TerPopuler