Rasa Perduli Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) Gerakan Masyarakat Bersatu (GMB) Terhadap Yayasan Rumah Penyembuhan Jiwa (OJDG) -->

Rasa Perduli Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) Gerakan Masyarakat Bersatu (GMB) Terhadap Yayasan Rumah Penyembuhan Jiwa (OJDG)

Apr 25, 2021, April 25, 2021
Pasang iklan

Aspirasijabar | Cianjur - Di Bulan Suci Ramadhan Adalah momen yang sangat baik untuk bagi Kesesama Umat Muslim untuk mencari pahala se-banyak-banyaknya,seperti yang di lakukan salah satu Lembaga Swadaya Masyarakat ( LSM ) Gerakan Masyarakat Bersatu ( GMB), Jum’at (23/4/2021).

Dengan Rasa keperdulian sesama pada hari Jum'at 23/4 Dpp Serta Dpw Lsm GMB melaksanakan kegiatan Bansos Berupa memberikan Sembako serta Uang tunai ke Yayasan Pulih Jiwa yang Beralamat di Ciranjang ,Kab. Cianjur.

Menurut keterangan Ketua Yayasan Rumah Pulih jiwa mengatakan; “Rumah pulih Jiwa ini di huni oleh 29 orang antara lain 5 orang laki laki dan 24 orang Perempuan,” tuturnya.
Di tambahkan juga oleh Vera, “Yayasan kami ini bergerak di pemulihan orang yang kejiwaannya sudah terganggu, salah satunya ada seorang wanita muda yang di pasung balok dan di perkosa oleh tetangganya sendiri sampai ie melahirkan,” ujar Vera ( Pengurus yayasan ).

Ketua DPW LSM GMB Surya Dilaga mengatakan ; “Saya sangat miris mendengar keterangan dari salah satu pengurus Yayasan Rumah Pulih Jiwa terkait ada kasus seperti itu, semoga pihak Pemerintah terkait melihat dan mendengar dan terus bisa menindak lanjuti perihal permasalahan di wilayahnya,” tuturnya.

“Jangan sampai permasalahan yang terjadi di Masyarakat seperti ini pihak Pemerintah hanya tutup mata dan tutup telinga, dan kami dari LSM GMB siap akan membantu pemerintah, baik itu Pemerintah setempat ataupun Perintah Daerah,” pungkasnya.


Sumber : Ketua Dpw Lsm GMB
Jurnalis : Dasri ( Biro Bandung )

TerPopuler