Sambil Ngabuburit Polsek Kasokandel Laksanakan Ops Yustisi Dengan Bagikan Masker Gratis -->

Sambil Ngabuburit Polsek Kasokandel Laksanakan Ops Yustisi Dengan Bagikan Masker Gratis

24 Apr 2021, April 24, 2021
Pasang iklan
Po
Aspirasijabar | Polres Majalengka - Pencegahan dan Pengendalian Covid-19, Dalam Rangka Upaya Pencegahan Penyebaran Covid-19 di kecamatan Kasokandel, Polsek Kasokandel Polres Majalengka terus melaksanakan Operasi Yustisi sambil nga buburit dalam rangka Pendisiplinan masyarakat agar mematuhi Protokol Kesehatan serta turunkan angka Covid-19. Sabtu (24/4/2021).

Kegiatan Ops Yustisi di bulan Suci Ramadhan tetap dilaksanakan sambil ngabuburit nunggu buka Puasa, Kapolsek Kasokandel IPTU Budi Wardana dan anggota melaksanakan kegiatan Operasi Yustisi secara Mobile dilaksanakan di wilayah kecamatan Kasokandel dengan membagikan masker gratis. 

Kegiatan Ops Yustisi terus bergerak melakukan tindakan tegas dan Humanis bagi masyarakat Kasokandel dan Pengguna Jalan yang kedapatan tidak menggunakan masker dengan diberikannya teguran kemudian pelanggar tersebut diberikan Masker gratis. Ungkap Kapolsek.

Hal tersebut bukan merupakan hukuman melainkan agar masyarakat mematuhi Protokol Kesehatan, sekaligus Sosialisasikan Protokol Kesehatan dengan 5M yaitu Memakai Masker, Mencuci Tangan, Menjaga Jarak, Menghidari Kerumunan dan Mengurangi bepergian agar masyarakat terhindar dari wabah penyebaran Covid-19. Tukas Kapolsek IPTU Budi Wardana.


Red,

TerPopuler