Semarak Ramadhan, Paguyuban Terekel Nekad' Bagi Takjil Gratis Kepada pengendara Jalan Menjelang Buka Puasa -->

Semarak Ramadhan, Paguyuban Terekel Nekad' Bagi Takjil Gratis Kepada pengendara Jalan Menjelang Buka Puasa

Apr 22, 2021, April 22, 2021
Pasang iklan
Aspirasijabar | Purwakarta - Dibulan Suci Ramadhan yang penuh berkah dengan limpahan Rahmat, bulan peningkatan Amal Ibadah, yang mendorong manusia untuk tidak hanya fokus meningkatkan hubungannya kepada Sang Khaliq (Hablumminallah).

“Akan tetapi lebih dari itu juga harus terus menerus memperbaiki hubungannya dengan sesama manusia (Hablumminannas) yaitu dengan memiliki kepekaan dan kepedulian yang tinggi antara sesama manusia, saling bahu membahu, saling membantu dalam menghadapi berbagai kesulitan yang ada,” ujar Dedi Supriadi Cakrabuana dalam keteranganya yang diterima aspirasi jabar, Rabu (21/04/2021).

Selanjutnya Dedi Supriadi Cakrabuana, mengatakan semangat berbagi ditunjukkan PAGUYUBAN TEREKEL NEKAD di hari kedelapan Ramadhan 1442 H dengan turunnya paguyuban terekel nekad ini kejalan untuk membagi-bagikan takjil gratis ke pengguna jalan jelang waktu berbuka puasa Rabu, 21 April 2021.
“Sebanyak 100 takjil untuk berbuka puasa dibagikan kepada setiap pengguna jalan yang melintas di depan Sekretariat paguyuban terekel nekad,” kata Dedi.

Dedi mengungkapkan pembagian takjil ini dipimpin Ketua paguyuban terekel nekad Dedi Supriadi Cakrabuana didampingi Sekertaris Egi Wildan Adithia dan sejumlah anggota PTN lainnya.

“Kegiatan bagi-bagi takjil dalam rangka bulan Ramadan ini murni sedekah dari kami paguyuban terekel nekad untuk berbagi kepada masyarakat,” ungkap Dedi .

Selain takjil gratis dari paguyuban terekel nekad, turut ikut berpartisipasi dalam bakti sosial ini memberikan masker kepada pengguna jalan.

Dikatakan Dedi Supriadi cakrabuana, kegiatan bagi-bagi takjil gratis ini untuk membantu masyarakat untuk berbuka puasa

Ditengah aktivitasnya membagikan takjil, Ketua paguyuban terekel nekad ini juga tampak memberikan pesan kepada pengguna jalan untuk selalu menggunakan masker kala beraktivitas di luar rumah.

“Selamat menjalankan ibadah puasa, jangan lupa selalu gunakan maskernya saat beraktivitas ya,” ucap Dedi sambil mengulurkan takjil kepada salah satu pengendara motor.

Menurut Dedi, memberikan pesan tersebut harus terus dilakukan, agar tertanam di diri masyarakat untuk selalu waspada ditengah pandemi yang melanda dan mengikuti imbauan pemerintah.

“Kita ingatkan, agar senantiasa tertanam diingatan masyarakat bahwa virus ini bukan main-main, yang artinya harus diwaspadai oleh kita semua,” pungkas Dedi"


Biro : Purwakarta
Jurnalis : Adipati

TerPopuler