Tertibkan Warga Tak Pakai Masker, Polsek Kasokandel Lakukan Operasi Yustisi Dengan Membagikan Masker -->

Tertibkan Warga Tak Pakai Masker, Polsek Kasokandel Lakukan Operasi Yustisi Dengan Membagikan Masker

13 Apr 2021, April 13, 2021
Pasang iklan
Aspirasijabar | Majalengka - Personil Polsek Kasokandel Polres di Bulan Suci Ramadhan melaksanakan pendisiplinan pemakaian masker, bertempat di depan Bank BRI  Kecamatan Kasokandel. Selasa (13/04/2021).

Di Bulan Suci Ramadhan Personil Polsek Kasokandel tetap melaksanaan Operasi Yustisi, Polsek Kasokandel dengan cara menegur dan memberikan masker guna menekan angka penyebaran Covid-19 diwilayah Kabupaten Majalengka. Ungkap Kapolres Majalengka AKBP Syamsul Huda melalui Kapolsek Kasokandel IPTU Budi Wardana.

Lebih lanjut Kapolsek Kasokandel mengungkapkan dalam kegiatan tersebut di Bulan Suci Ramadhan, Personel memberikan imbauan kepada warga pengunjung Bank BRI, juga memberikan sanksi sosial berupa hukuman push up, bagi warga yang kedapatan tidak memakai masker.

“Hal ini dilakukan untuk memberikan kesadaran kepada warga untuk tetap memakai masker,Ia berharap dengan adanya Operasi Yustisi ini, dapat merubah pola pikir warga, bahwa masker bukan sekedar formalitas, akan tetapi sebagai pelindung diri dari paparan Covid-19. Tukas Kapolsek IPTU Budi Wardana.


Red'

TerPopuler