Anggota DPRD Provinsi, Ali Sangaji Tetap Semangat Dukung Nursia di 16 Besar LIDA Indonesia -->

Anggota DPRD Provinsi, Ali Sangaji Tetap Semangat Dukung Nursia di 16 Besar LIDA Indonesia

May 31, 2021, May 31, 2021
Pasang iklan

Aspirasijabar || Morotai - Salah satu anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Maluku Utara, Ali Sangaji, memberikan dukungan  penggalangan dana untuk Nursia Samsudin.

Pangglangan yang dilakukan oleh wartawan morotai bersama Relawan masyarakat Pulau Morotai untuk Nursia Samsudin dalam kompetisi di Liga Dandut (LIDA) Indonesia 2021.

Nursia adalah warga Desa Mandiri Kecamatan Morotai Selatan, saat ini ia masuk 16 besar dan peserta kompetisi Liga Dandut Indonesia tersisa 16 perserta.

Salah satu anggota DPRD Provinsi, Faraksi Partai Keadilan Sejahtera, Ali Sangaji, diselah-selah penggalangan dana. Ali tampak terlihat dengan mobil, dirinya berhenti lalu memberikan sumbangan untuk Nursia sebesar Rp. 600 ribu.

"Siap menyumbangkan untuk Nursia, kita dukung bersama-sama putri maluku utara kususnya putri Pulau Morotai," ucap Ali, sembari terlihat semangat dukungan terhadap Nursia.

Sementara Andi Samsudin yang juga kakak Nursia ini, mengucapkan banyak terima kasih kepada masyarakat Provinsi Maluku Utara, khususnya  masyarakat Pulau Morotai atas dukungannya terhadap Nursia.

"Terima kasih kepada masyarakat Maluta Utara khususnya nasyarakat Pulau Morotai. Dan juga pak Ali Sangaji sebagai anggota DPRD Provinsi Maluku Utara, sudah berikan sumbangan dan dukungan terhadap Nursia. Alhamdulillah hari ini sumbangan dari masyarakat sebesar 6,124.000,"pungkasnya.(oje)

TerPopuler