Acara Syukuran Perayaan Ulang Tahun Ke-12 Koperasi Makmur Mandiri -->

Acara Syukuran Perayaan Ulang Tahun Ke-12 Koperasi Makmur Mandiri

23 Jun 2021, Juni 23, 2021
Pasang iklan
Aspirasijabar | Samosir - Acara syukuran 12 tahun usia koperasi makmur mandiri (KMM) yang dirangkai dengan syukuran 1 tahun SPBU pangururan menjadi bagian KMM,Selasa (22/06/21) yang digelar dilapangan SPBU pangururan kabupaten Samosir.

Dengan mematuhi protokol kesehatan Acara syukuran ini dihadiri Menteri Koperasi dan UKM RI yang diwakili Dirut LPDB-KUMKM Supomo bersama Direktur Umum dan Hukum Zaenal Arifin, Bupati Samosir Vandiko T. Gultom, Ketua DPRD Samosir Saut Martua Tamba, Kapolres Samosir AKBP Josua Tampubolon, Danramil Pangururan Kapt Inf. Donal Panjaitan, Kadis Koperasi dan UKM Propinsi Sumatera Utara yang diwakili Unggul Sitanggang, Kadis Nakerkoperindag Samosir, Camat Pangururan, serta para pengurus, pengawas, manajer, karyawan cabang dan sejumlah anggota KMM Se-Indonesia serta undangan lainnya.

Pembukaan cabang baru ini juga terasa istimewa, karena dua cabang yang baru ini yakni, cabang sitio Tio dan Ambarita menggenapi target KMM mendirikan 12 kantor cabang dikabupaten Samosir yang terbesar di 9 kecamatan.

Ketua KMM Tumbur Naibaho dalam sambutannya menyampaikan acara syukuran 12 tahun usia KMM dirangkai dengan syukuran 1 tahun SPBU Pangururan menjadi bagian anak perusahaan KMM, ujarnya

Tumbur naibaho mengatakan,hingga saat ini jumlah anggota KMM mencapai 73.603 orang dengan kekayaan sebesar Rp 848 miliar serta jumlah karyawan mencapai 1.350 orang

Lanjutannya, ucapan syukur kepada Tuhan dan berterima kasih kepada seluruh pengurus dan karyawan serta anggota atas kepercayaannya selama ini dalam membesarkan KSP Makmur Mandiri.

Syukuran diawali dengan ibadah yang dipimpin oleh Praeses HKBP Distrik VII Samosir, Pdt Rein Justin Gultom, yang dilanjutkan dengan sambutan dari berbagai pihak. 

Dan pemotongan kue HUT KMM ke-12 pada puncak acara, penyerahan Pinjaman MURI secara simbolis, penyerahan piagam penghargaan kepada manajer cabang yang berprestasi serta beasiswa pendidikan kepada anak-anak anggota yang berprestasi di sekolah masing-masing.

Bupati Samosir Vandiko Samosir menyampaikan dalam sambutannya, selamat ulang tahun KMM yang ke-12,kita berterima kasih kepada koperasi makmur mandiri yang sudah membantu para pelaku usaha produksi dikabupaten Samosir dalam hal perkuatan permodalan dalam bentuk penyaluran pinjaman modal usaha mandiri, selain itu juga KMM hadir dalam memberikan bantuan bagi siswa berprestasi dikabupaten Samosir,tegas vandiko

Jurnalis : (Aj/Valen)

TerPopuler