Animo Warga Mengikuti Vaksinasi Covid-19 di Gerai Presisi Polsek Cigasong -->

Animo Warga Mengikuti Vaksinasi Covid-19 di Gerai Presisi Polsek Cigasong

29 Jun 2021, Juni 29, 2021
Pasang iklan
Aspirasijabar | Polres Majalengka - Kepolisian Resor Majalengka menggelar vaksinasi Covid-19 dengan nama Gerai Presisi. Inovasi tersebut bertujuan untuk mempercepat proses vaksinasi di sejumlah  daerah, melalui Polsek dan Koramil di Kabupaten Majalengka.

Hal ini sesuai arahan Presiden RI dalam membentuk Herd Immunity atau kekebalan kelompok dengan capaian target 1 juta vaksin per hari. Di Polres Majalengka dan Polsek Jajaran Gerai Presisi telah dimulai sejak Senin (28/6/2021).

Terpantau Kapolsek Cigasong Polres Majalengka AKP Atik Suswanti beserta Anggota Polsek Cigasong dan Anggota Koramil
meninjau Gerai Vaksinasi Presisi yang dilaksanakan di halaman Puskesmas Kecamatan Cigasong, di jajaran Polsek mendapatkan target minimal 200 orang per hari. Selasa (29/6/2021).

Sehingga, kami melakukan koordinasi dengan Koramil dan Puskesmas setempat, kemudian jajaran Polsek Cigasong " Kata Kapolsek Cigasong AKP Atik Suswanti, Menurutnya, saking tingginya animo masyarakat untuk melakukan vaksinasi Covid-19, pihaknya menambah dosis vaksin. 

Kapolsek menuturkan, ia bersama Forkopimcam tetap melakukan koordinasi terkait antisipasi penanganan Covid-19, Harapannya, angka Covid-19 bisa ditekan.

"Kita harapkan bersama-sama dengan percepatan vaksinasi, jumlah angka aktif Covid-19 dapat ditekan. Sehingga, aktifitas perekonomian Majalengka kembali bangkit," tuturnya. Kendari demikian, Kapolsek mengimbau masyarakat untuk menerapkan protokol kesehatan secara ketat meskipun telah mendapatkan vaksinasi Covid-19. Tukas Kapolsek Cigasong AKP Atik Suswanti.

Red,

TerPopuler