Brigpol Koko Bersama Tomas Kecamatan Bojong Salurkan Bantuan Matrial Untuk Pembangunan Masjid -->

Brigpol Koko Bersama Tomas Kecamatan Bojong Salurkan Bantuan Matrial Untuk Pembangunan Masjid

5 Jun 2021, Juni 05, 2021
Pasang iklan
Aspirasijabar | Purwakarta - Brigpol Koko anggota Polsek Bojong Res Purwakarta bersama tokoh masyarakat Kecamatan Bojong salurkan bantuan berupa matrial bangunan untuk pembangunan pembuatan sumur untuk air wudlu di Masjid Awwalul Huda di Kampung Depok Pasir Rt.05 Rw.03 Desa Bojong Timur, Sabtu 05/06/2021.

Bantuan tersebut berupa matrial bangunan yang diserahkan oleh  Brigpol Koko dan H Kiki Abdul Malik tokoh  Masyarakat Kecamatan Bojong diterima oleh Jajang tokoh masyarakat Depok Pasir selaku pengurus Masjis Awwalul Huda.

Menurut Brigpol Koko yang di dampingi H.Kiki Abdul Malik saat dikonfirmasi media dilokasi penggalian sumur (05/06) mengatakan, bantun yang kami serahkan kepada pengurus Masjid Awwalul Huda bentuk kepedulian kami terhadap warga Depok Pasir yang saat ini mereka sedang melaksanakan kerja bakti menggali sumur, untuk sarana ibadah dan  kepentingan umum lainnya "Jelas Brigpol Koko"

Ia mengatakan hal ini yang kami lakukan perintah pimpinan dalam hal ini Bapak Kapolsek Bojong Iptu Hermawan, dan insa allah kami bersama tokoh masyarakat, tokoh agama, juga tokoh pemuda akan selamanya bersinergi, terutama dalam Kamtibmas. "Pungkasnya"

Sumber : Biro Purwakarta 
Jurnalis  : Bah

TerPopuler