Cegah Covid-19, Polsek Kadipaten Lakukan Patroli Malam Himbau Warga Jauhi Dari Kerumunan -->

Cegah Covid-19, Polsek Kadipaten Lakukan Patroli Malam Himbau Warga Jauhi Dari Kerumunan

5 Jun 2021, Juni 05, 2021
Pasang iklan
Aspirasijabar | Polres Majalengka - Dalam rangka cepat tanggap pencegahan corona virus disease (covid-19) di wilayah Polsek Kadipaten Polres Majalengka, patroli malam melalui KRYD (Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan) terus di lakukan oleh personil Polsek Kadipaten, Sabtu (5/6/2021).

Kegiatan patroli yang dipimpin oleh Panit Lantas Polsek Kadipaten IPDA Suparmo tadi malam melaksanakan patroli guna mendukung PPKM Mikro yaitu menghimbau kepada masyarakat agar mengurangi kerumunan warga.

Pada giat tersebut Personil Polsek Kadipaten menyampaikan himbauan dalam rangka pencegahan covid-19 diantaranya, warga jangan berkerumun dalam malam hari jika tidak ada urusan penting atau urgent, agar warga tetap menjaga kesehatan serta keselamatan guna hindari penyebaran virus corona (covid-19) dan warga hendaknya kurangi aktifitas malam hari di luar rumah.

“Kami himbau warga agar jauhi kerumunan, menaati anjuran pemerintah terkait protokoler kesehatan dalam rangka memutus rantai penyebaran virus corona ini,” ujar IPDA Suparmo.

Ia juga mengatakan Dengan pelaksanaan patroli bersama di harapkan masyarakat patuhi protokol kesehatan tentunya saling mengingatkan satu sama lain agar penyebaran virus vorona segera bisa berlalu. Tukas Panit Lantas IPDA Suparmo.

Red,

TerPopuler