Dalam Rangka Hari Bhayangkara Ke 75, Kapolres Majalengka Bagikan Sembako Ke Petugas Makam TMP Sawala -->

Dalam Rangka Hari Bhayangkara Ke 75, Kapolres Majalengka Bagikan Sembako Ke Petugas Makam TMP Sawala

Jun 29, 2021, June 29, 2021
Pasang iklan

Aspirasijabar | Polres Majalengka - Dalam rangka menyambut hari Bhayangkara ke 75 tahun 2021, Kapolres Majalengka AKBP Syamsul Huda bagikan sembako di Taman Makam Pahlawan Sawala Kecamatan Kadipaten Kabupaten Majalengka, Selasa (29/6/2021).

Dua Petugas mengurus dan menjaga makam para pahlawan mendapatkan Paket sembako sebagai bentuk kepedulian dari Polres Majalengka kepada para petugas makam TMP Sawala yang sudah berjasa mengurus dan menjaga makam para pahlawan.

Kabag SDM Polres Majalengka KOMPOL M.Gozali pada saat ditemui dilokasi menyampaikan bahwa kegiatan ini adalah bentuk kepedulian dari Polres Majalengka kepada para petugas makam TMP Sawala yang sudah berjasa mengurus dan menjaga makam para pahlawan.

“Dalam Rangka menyambut Hari Bhayangkara ke 75, Polres Majalengka mengadakan bakti sosial salah satunya pembagian sembako yang kita laksanakan hari ini di TMP Sawala khususnya untuk petugas makam di TMP Sawala”, Kata Kabag SDM.

“Ini adalah bentuk kepedulian Polri khususnya Polres Majalengka kepada para petugas makam di TMP Sawala yang sudah berjasa mengurus dan menjaga makam para pahlawan”, ujar KOMPOL M.Gozali.

Pada kegiatan Pembagian paket sembako setelah Upacara Ziarah TMP Sawala, Kapolres Majalengka juga didampingi oleh Kabag SDM, Para PJU Polres Majalengka, Kapolsek Kadipaten, Kapolsek Jajaran Polres Majalengka.

Red,

TerPopuler