Dandim 0311/Pessel Tinjau Kesiapan Posko PPKM Dan Rumah Isolasi Di Wilayah Kecamatan Bayang -->

Dandim 0311/Pessel Tinjau Kesiapan Posko PPKM Dan Rumah Isolasi Di Wilayah Kecamatan Bayang

10 Jun 2021, Juni 10, 2021
Pasang iklan
Aspirasijabar | Pessel - Komandan Kodim 0311/Pessel Letkol Inf.Gamma Arthadilla Sakti meninjau kesiapan posko PPKM berskala mikro dan Rumah Isolasi mandiri,dalam rangka untuk mengetahui sejauh mana kesiapan posko PPKM dan rumah isolasi yang telah didirikan di wilayah Koramil/06 Bayang .Kamis 10/6/2021.


Kegiatan peninjauan lokasi di dampingi,Danramil 06/Bayang Lettu Kav.Sukardi, Sekcam Bayang Agnes Dheno Arnas,S STP, Kepala TU UPT Puskesmas Pasar Baru, dan Wali Nagari serta Babinsa dan Bhabinkamtibmas serta Bidan Desa.


Peninjauan Posko PPKM di laksanakan tiga tempat yaitu, posko ppkm mikro nagari gurun panjang selatan,posko ppkm nagari sawah laweh dan posko ppkm nagari pasar baru Kec.Bayang.


Dandim menjelaskan kegiatan kedatangan dirinya ke lokasi untuk melihat secara lansung penyiapan pembangunan posko ppkm dan rumah isolasi mandiri serta berkoordinasi dengan perangkat nagari tentang  langkah yang di lakukan dalam penegakan protokol kesehatan. Selain itu, Dandim juga menambahkan bahwa menjadi kewajiban aparatur negara, khususnya di daerah, untuk mengimplementasikan kebijakan-kebijakan dari pemerintah pusat. Dengan kerja sama yang terpadu dari TNI, Polri, perangkat Nagari, Kecamatan, Petugas Kesehatan diharapkan dapat mengedukasi masyarakat mengenai bahaya Covid-19 sekaligus memutus rantai penyebarannya.

Semoga dengan didirikannya posko PPKM  dan rumah isolasi mandiri bisa memberikan pemahaman kepada masyarakat agar lebih disiplin lagi dalam penerapan protokol kesehatan.

Sumber : (Pendim 0311/Pessel)

TerPopuler